Selasa, 30 April 2024 11:49 WIB

Nusantara

Waduh! Ahmad Dhani Terang-terangan Pilih Maia Estianty Daripada Mulan Jameela, Begini Alasannya

Redaktur: Redaksi
| 95 views

Ahmad Dhania-Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Kolase Sripoku.com)

Afiliasi.net - Cuplikan video lawas Ahmad Dhani ketika ditanya lebih memilih Maia Estianty atau Mulan Jameela oleh seorang paranormal kembali viral.

Dalam video tersebut, paranormal Feri Purwo memberi tantangan kepada pentolan Dewa 19 itu untuk memilih sang mantan istri atau istrinya sekarang.

"Kalau kita coba balik ke masa lalu, Mas Dhani umur 25 tiba-tiba ada dua sosok, ada Maia dan Mulan, mana yang Mas Dhani pilih?" kata Feri dalam video yang dilihat dari video YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (4/4/2024).

Tanpa berpikir panjang, Ahmad Dhani dengan tegas menjawab Maia Estianty. "Gampang buat aku pertanyaannya. Ya aku akan pilih Maia," jawabnya.

Ayah lima anak itu kemudian membeberkan alasannya lebih memilih Maia dibanding Mulan jika bisa kembali ke masa lalu. Menurutnya, dua wanita yang pernah menjadi rekan segrup itu sama-sama memiliki paras cantik yang memesona.

Alasan itulah yang membuatnya berkeinginan membangun rumah tangga dengan Maia Estianty terlebih dahulu sebelum bersama Mulan Jameela.

"Kenapa? Ya aku pengen ngerasain Maia dulu baru Mulan. Kalau secara fisik ya dua-duanya. Makanya dua-duanya aku nikahin," bebernya.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty pada tanggal 17 November 1996, dari pernikahan tersebut, mereka diberkati dengan tiga putra yang membawa kebahagiaan dalam keluarga mereka, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Sayangnya, pernikahan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani berujung perceraian pada Desember 2006. Isu yang santer beredar adalah hubungan mereka kandas karena adanya orang ketiga. Sosok tersebut tak lain dari rekan satu grup Maia saat itu, Mulan Jameela.

Tidak lama kemudian, Ahmad Dhani menikah secara siri dengan Mulan Jameela pada tahun 2009, dan akhirnya melangsungkan pernikahan yang diakui secara resmi oleh negara pada tahun 2020. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #ahmad-dhani #maia-estianty #mulan-jameela 

Berita Terkait

IKLAN