Sabtu, 27 April 2024 02:15 WIB

Nusantara

Nikita Mirzani Ngaku Sudah Dekat Sejak Oktober 2023, Tapi Rizky Irmansyah Baru Putus dari Afnan Feby Bulan Februari Lalu

Redaktur: Redaksi
| 52 views

Nikita Mirzani dan Prabowo Subianto. (Instagram)

Afiliasi.net - Kedekatan antara Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto bernama Rizky Irmansyah tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Keduanya diduga sudah menjadi sepasang kekasih. Terlebih, Rizky Irmansyah belum lama ini keciduk menemani Nikita Mirzani perawatan di sebuah klinik kecantikan.

Sebelum dekat dengan Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan bernama Afnan Feby. Menurut beberapa sumber, mereka telah berpacaran selama kurang lebih tujuh tahun.

Sayangnya, kisah asmara mereka kandas belum lama ini. Hal ini dapat diketahui dari unggahan TikTok di akun pribadi Afnan Feby. Dalam unggahannya, selebgram tersebut menjawab rasa penasaran warganet yang bertanya soal hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

"Mau nanya kakak. Emangnya kakak udah putus sama Rizky sebelum dekat sama Kakak Nikita? Mohon dijawab kakak cantik," ujar warganet tersebut.

"Hehe baru 2 hari yang lalu," jawab Afnan pada akhir Februari 2024 lalu.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku sudah dekat dengan tangan kanan Prabowo Subianto tersebut sejak enam bulan lalu. Hal ini disampaikan janda tiga anak tersebut saat menyampaikan pesan untuk Rizky Irmansyah dalam talkshow Berkahnya Ramadan, pada Kamis (21/3/2024).

"Aku mau bilang terima kasih banyak sudah hadir di hidup aku kurang lebih enam bulan ini. Terima kasih sudah mengenalkan keluarganya yang begitu hangat," kata Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini merasa bersyukur dengan kehadiran Rizky Irmansyah di hidupnya lantaran pria tersebut semakin 

"Terima kasih sudah menyayangi aku sepenuh hati. Terima kasih sudah menyayangi anak-anak aku juga. Yang aku pengin cuma satu, semoga kita bisa selama-lamanya," tutur Nikita Mirzani.

Dari pernyataan Nikita Mirzani tersebut, kedekatannya dengan Rizky Irmansyah diprediksi sudah dimulai sejak Oktober 2023. Sementara Rizky Irmansyah baru putus dengan Afnan Feby pada Februari 2024. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #nikita-mirzani #rizky-iramsnayh #nikita-mirzani-rizky-irmansyah-pacaran 

Berita Terkait

IKLAN