Sabtu, 27 April 2024 01:39 WIB

Nusantara

Ramai Digunjingkan Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Faradila Ketahuan Lagi Sibuk Lakukan Hal Ini

Redaktur: Redaksi
| 66 views

Icha Annisa Faradila dan Stevie Agnecya. (net)

Afiliasi.net - Aktris Icha Annisa Faradila tengah ramai digunjingkan seiring dengan berita kepergian Stevie Agnecya yang tutup usia pada Kamis (21/3/2024) tadi malam. Mantan istri Samuel Rizal itu diduga meninggal dunia lantaran disantet oleh Icha hingga meninggal dunia.

Meski sempat mengungkapkan dirinya kena santet, Stevie Agnecya tak pernah membeberkan nama sosok yang diduga mengirimnya santet. Namun, warganet menduga sosok tersebut adalah Icha Annisa Fardila lantaran keduanya sempat berseteru hingga saling sindir di sosial media pada 2023 lalu.

Namun, seolah mengacuhkan tudingan yang dialamatkan kepadanya, Icha Annisa Faradilla justru sibuk melakukan kegiatan lain. Aktris berusia 29 tahun itu justru sibuk membagi-bagikan sembako bagi yang membutuhkan alih-alih memberikan klarifikasi.

"Jumat berkah berbagi sembako sahabat sparkles," tulis Icha Annisa Faradila di Instagram Story-nya, Jumat (22/3/2024).

"MasyaAllah Jumat berkah, berbagi sembako. Bismillah, ini dari teman-teman Sparkles. MasyaAllah. Semoga berkah buat yang menerimanya," ucapnya sambil merekam bahan makanan yang akan dibagikan.

Sementara itu, Dinda Oktamara adik Icha Annisa Faradila, membantah tegas sang kakak melakukan santet. Menurutnya, semua tudingan yang dialamatkan ke Icha Annisa Faradila merupakan fitnah belaka.

"Keluarga gue nggak ada yang main santet. Kalian yang pada fitnah kakak gue dan keluarga, semoga pada cepat kena akibat dari fitnahan itu," kata Dinda Oktamara.

"Gue saudara kandungnya. Tahu susah, senang, sedihnya dia setiap hari gimana. Lu pada ngetik fitnah ke kakak gue," geramnya. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #icha-annisa-faradila #stevie-agnecya #stevie-agnecya-meninggal-dunia #icha-annisa-santet-stevie-agnecya #stevie-agnecya-kena-santet 

Berita Terkait

IKLAN