Sabtu, 27 April 2024 02:52 WIB

Nusantara

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Samuel Rizal Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Mendiang Mantan Istri

Redaktur: Redaksi
| 89 views

Kolase foto Stevie Agnecya dan Samuel Rizal. (Gora Juara)

Afiliasi.net - Aktor sekaligus atlet basket Samuel Rizal turut berduka atas meninggalnya Stevie Agnecya pada Kamis (21/3/2024). Samuel Rizal sendiri diketahui tak menghadiri pemakaman Stevie Agnecya sehingga keberadaannya di tengah kepergian sang mantan istri dicari-cari.

Melalui Instagram Stories-nya, Samuel Rizal mengunggah potret langit biru dengan kata-kata menyentuh untuk mendiang Stevie Agnecya.

Dalam unggahannya, Samuel mengatakan perpisahan terasa seperti selamanya. Namun, di hatinya selalu ada ruang khusus untuk sang mantan istri.

“Perpisahan mungkin terasa selamanya; Perpisahan itu seperti akhir; Tapi di dalam hatiku adalah kenangan dan di sana Anda akan selalu ada,” tulis Samuel dalam bahasa Inggris, dikutip Afiliasi.net, Sabtu (23/3/2024).

Sebab, Stevie telah memberinya hal yang sangat berharga, yakni anak perempuan mereka yang diberi nama Drucilia Kalea Arifin.

“Karena kamu memberiku salah satu hal yang sangat hal yang sangat berharga di dunia ini,” tulis Samuel.

Terakhir, Samuel menuliskan pesan perpisahan untuk Stevie Agnecya. “Doaku selalu menyertaikamu. Sampai jumpa, dan selamat jalan,” tutur Samuel.

Untuk diketahui, Stevie Agencya menikah dengan Samuel Rizal pada 12 Februari 2012. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Drucilia Kalea Arifin.

Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 tahun. Keduanya bercerai pada tahun 2016.

Stevi Agnecya kemudian menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada Juli 2017. Stevie dan Anggi dikaruniai dua putra yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama. (*)

Editor: Rafika

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #samuel-rizal #stevie-agnecya #stevie-agnecya-meninggal-dunia 

Berita Terkait

IKLAN