Rabu, 19 Juni 2024 09:34 WIB

Nusantara

Tak Cuma Main Tangan, Ini Perlakuan Rizky Irmansyah Lainnya yang Bikin Nikita Mirzani Sakit Hati

Redaktur: Redaksi
| 157 views

Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani. (net)

Afiliasi.net - Kisah asmara Nikita Mirzani dengan sekretaris pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, berakhir kandas. Diduga, pasangan yang sempat berpacaran selama beberapa bulan itu putus karena Rizky Irmansyah berperilaku kasar terhadap janda tiga anak tersebut.

Meski telah menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria, Nikita Mirzani mengaku bahwa hubungannya dengan Rizky Irmansyah adalah yang paling menyakitkan baginya.

"Dari sekian banyak perjalanan cinta gue, ini yang bikin gue cukup merasa tersayat-sayat," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini dilansir dari Suara.com.

Pasalnya, mantan istri Antonio Dedola itu merasa tak bebas beraktivitas lantaran Rizky Irmansyah kerap mengekangnya alias menunjukkan sikap posesif. Bahkan menurutnya, alasan Rizky melarang-larangnya tak masuk akal.

"Dia mengekang gue. Gue dikerangkeng bukan untuk kebaikan, tapi untuk menutupi dirinya di luar," kisah Nikita Mirzani.

Bahkan, Nikita Mirzani juga sempat menolak tawaran syuting akibat permintaan Rizky Irmansyah. Sebabnya, tangan kanan Prabowo Subianto itu merasa cemburu dengan adegan mesra yang akan dijalani sang kekasih dalam film tersebut.

"Gue syuting film nggak boleh, meeting kerjaan nggak boleh, berteman nggak boleh, bersosialisasi dengan kawan nggak boleh. Even sahabat aja kalau ketemu gue nggak boleh cipika cipiki," lanjut ibu tiga anak.

"Harusnya gue ada film yang bakal launching, tiga lagi. Tapi tiga itu ditolak demi dia. Soalnya dia selalu bilang, 'Aku nggak mau ya, kalau kamu main film ada adegan pelukan. Aku nggak mau ya, kamu main film ada bahunya sedikit terbuka'," beber Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menyinggung perlakuan kasar Rizky Irmansyah yang beberapa waktu lalu disebutnya menjadi penyebab hubungan mereka kandas. Tak jarang, sikap main tangan Rizky Irmansyah itu dilakukan di area publik.

"Pemukulan, dan itu selalu dilakukannya di public area," kata Nikita Mirzani.

"Kalau udah main pukul, bahasanya kasar, itu buat gue udah keterlaluan. Padahal gue nggak pernah dikasih uang juga sama dia," imbuhnya. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #nikita-mirzani-rizky-irmansyah-putus #nikita-mirzani #rizky-irmansyah #rizky-sekretaris-prabowo 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler