Sabtu, 13 Juli 2024 06:15 WIB

Advetorial

Rendi Solihin Serahkan Piala Bergulir ke Juara Turnamen Sepak Bola MBI Cup 2024

Redaktur: Redaksi
| 54 views

Wabup Kukar, Rendi Solihin, saat menyematkan medali ke juara MBI cup. (Ist)

Kutai Kartanegara, Afiliasi.net -  Open Turnamen Sepak Bola Muara Badak Ilir (MBI) Cup I 2024 sukses digelar di Lapangan Bola Desa Muara Badak Ilir Kecamatan Muara Badak, Minggu (30/6). Acara penutupan turnamen ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin.

Perebutan tempat ketiga MBI Cup I 2024 mempertemukan Persatuan Sepak Bola Palaram (Perseram) dan Garuda. Perseram berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3 : 2, mengantarkan mereka ke posisi juara ketiga. Garuda pun harus puas di posisi keempat.

Di partai puncak, Persatuan Sepak Bola Tanjung Limau (Persetal) berhadapan dengan Putra Pemuda Muara Badak (PPMB). Pertandingan berlangsung sengit dan skor imbang 1 : 1 hingga akhir babak kedua. Penentuan juara pun dilanjutkan dengan adu penalti, di mana Persetal menunjukkan ketangguhannya dan keluar sebagai pemenang dengan skor 4 : 3.

Wabup Kukar Rendi Solihin bersama Camat Muara Badak Arpan kemudian menyerahkan trophy piala bergilir, medali, dan uang pembinaan kepada tim Persetal (juara I) dan PPMB (juara II). Turnamen MBI Cup I ini diikuti oleh 20 tim dan berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 30 Juni 2024.

Untuk diketahui, open turnamen sepak bola MBI Cup 1 tersebut dimulai pada 29 Mei – 30 Juni 2024 yang diikuti sebanyak 20 tim. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #rendi-solihin #kukar-idaman #mbi-cup #muara-badak #pemkab-kukar 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler