Selasa, 17 September 2024 01:54 WIB

Daerah

33 Mahasiswa Kukar di STPN Yogyakarta Diwisuda, Pemkab Minta Beri Pelayanan Maksimal di Dinas Pertanahan Kukar

Redaktur: Redaksi
| 61 views

Mahasiswa Kukar STPN Yogyakarta diwisuda. (Istimewa)

Yogyakarta, Afiliasi.net - Sebanyak 33 mahasiswa asal Kutai Kartanegara (Kukar) yang mengikuti program beasiswa Kukar Idaman di Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta berhasil menyelesaikan studinya dan resmi menyandang gelar sarjana.

Acara wisuda STPN Yogyakarta Tahun Akademik 2023/2024 yang digelar di Pendopo Sasana Widya Bumi STPN Yogyakarta pada Minggu (1/9/2024) itu turut dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setkab Kukar, Akhmad Taufik Hidayat, didampingi Sekretaris Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Kukar, Surya Agus.

Mereka yang diwisuda terdiri 439 orang dari Program D1 Pemetaan dan Pengukuran Kadastral, serta 263 orang lulusan D4 Program Pertanahan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang ATR/Badan Pertanahan Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono.

Dari 702 orang yang diwisuda tersebut terdapat 33 orang mahasiswa program kerjasama Beasiswa Kukar Idaman dengan STPN. Nantinya, 33 orang tersebut akan ditempatkan untuk bekerja pada Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kukar.

Pada kesempatan ini, Akhmad Taufik Hidayat mengucapkan selamat kepada para wisuda wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan mereka. Ia berharap putra-putri terbaik Kukar ini selanjutnya memberi kontribusi terhadap pembangunan Kukar sekaligus memastikan layanan pertanahan transparan dan berintegritas.

Pemkab Kukar juga terus berkomitmen untuk memberikan dan mendorong putra putri di Kukar untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi melalui program Beasiswa Kukar Idaman.

“Jadi bagi masyarakat Kukar yang ingin mengikuti program Beasiswa Kukar Idaman ini, lebih jelas dapat mengetahuinya melalui Bagian Kesra Setkab Kukar,” kata Akhmad Taufik Hidayat. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #sekolah-tinggi-pertanahan-nasional #stpn-yogyakarta #kukar #dinas-pertanahan-dan-penataan-ruang-kukar #beasiswa-kukar-idaman #kukar-idaman #pemkab-kukar 

Berita Terkait

IKLAN