Jumat, 20 September 2024 03:20 WIB

Nusantara

Lolly Bantah Kabur Saat Nikita Mirzani Datangi Apartemennya

Redaktur: Redaksi
| 9 views

Sumber foto : Internet

Afiliasi.net - Laura Meizani alias Lolly membantah tudingan kabur saat didatangi ibunya, Nikita Mirzani, pada Rabu malam, 18 September 2024. Sebelumnya, Nikita bersama sahabatnya, dr. Oky Pratama, dan asistennya, Mail Syahputra, mengunjungi apartemen Lolly, namun tidak mendapatkan respons.

Dalam video yang diunggah di Instagram Nikita, terlihat beberapa pria mengetuk pintu apartemen yang diduga milik Lolly, namun tidak ada jawaban. Nikita juga menuliskan keterangan di unggahannya, mempertanyakan keberadaan putrinya dan mengajak bertemu dengan polisi.

Setelah itu, muncul dugaan bahwa Lolly melarikan diri saat kunjungan tersebut. Namun, Lolly segera memberikan klarifikasi melalui sebuah video, menjelaskan bahwa ia tidak kabur, melainkan sedang berada di rumah Vadel saat kunjungan terjadi.

"Ngapain gua kabur woi? Gua nggak tahu lu mau dateng ke apartemen gua," ucap Lolly pada video instastory yang ia unggah di @itsofficialaura . Ia juga mempertanyakan apakah kunjungan tersebut telah direncanakan dengan mengetahui bahwa dirinya sedang tidak ada di apartemen.

Lolly menegaskan bahwa ia tidak berniat kabur dan menyatakan bahwa kepergiannya ke rumah Vadel adalah alasan dia tidak berada di apartemen saat itu.*


TOPIK BERITA TERKAIT: #nikita-mirzani #laura-meizani #lolly #jemput-paksa 

Berita Terkait

IKLAN