Senin, 20 Mei 2024 07:19 WIB

Peristiwa

Laka Lantas di Km 15 Balikpapan, Satu Orang Tewas di Tempat

Redaktur:
| 2.405 views

Korban tewas telah dimasukan ke dalam kantung jenazah dan di bawa ke rumah sakit (istimewa)

Balikpapan, Afiliasi.net - Motor Yamaha Jupiter MX dengan plat DD 4390 KK yang dikendarai oleh dua remaja laki-laki dari arah Balikpapan menghantam sisi kanan mobil Avanza KT 1625 ZN di Jalan Soekarno Hatta KM 15, Rabu 24 Maret 2021.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 Wita. Pengemudi dari sepeda motor pun tewas di tempat kejadian akibat terseret hingga 10 meter jauhnya.

Dijelaskan oleh pria yang merupakan saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya itu, mobil Avanza yang sudah menyalakan lampu sen tersebut sedang menunggu jalanan kosong untuk masuk ke Jalan Giri Rejo, Km 15 Balikpapan Utara.

Namun dari belakang, sepeda motor tersebut melaju dan berniat untuk menyalip dari sebelah kanan. Alhasil, tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

“Mobil itu mau masuk gang sini, tapi motornya laju dari arah Balikpapan, mau nyalip ngambil sebelah kanan,” ungkap saksi mata di tempat kejadian.

Dijelaskan pula, bahwa sebenarnya remaja yang dibonceng sepeda motor tersebut sempat melihat bahwa ada mobil yang hendak berbelok. Namun pengendaranya tidak mengurangi kecepatan.

“Yang di belakang liat mobil itu sudah ada lampu sen, tapi yang bawa motor gak ngerem,” ujar saksi mata.

Sang pengendara pun dijelaskan tidak bergerak setelah terseret. Darah segar mengalir dari kupingnya. Sementara remaja yang dibonceng mengalami luka di dahi kanan.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah dan rekannya yang terluka telah dibawa oleh pihak kepolisian ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.


TOPIK BERITA TERKAIT: #laka-lantas #balikpapan 

Berita Terkait

IKLAN