Selasa, 07 Mei 2024 07:59 WIB

Daerah

Kaos Jokowi Bikin Emak-emak di Samarinda Histeris

Redaktur: Fera
| 993 views

Suasana saat warga berebut kaos yang diberikan Presiden Jokowi. (ist)

Samarinda, Afiliasi.net – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bagikan tiga kaus bergambar wajahnya ke warga di Jalan Pahlawan Samarinda, Kalimantan Timur, pada Selasa 24 Agustus 2021 setelah meninjau vaksinasi.

Setelah melakukan tinjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 khusus pelajar di SMP 22 Jalan Pahlawan, Samarinda, Jokowi nampak menumpangi mobil hitam dan keluar dari halaman sekolah menuju Lamin Etam kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada guna memberikan pengarahan kepada Wali Kota dan Bupati se-Kaltim, kemudian setelahnya akan meresmikan tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) dari seksi I dan V.

Sesaat dirinya melintas di Jalan Pahlawan, tiba-tiba Jokowi menurunkan kaca mobil dan mengeluarkan tiga kaus hitam berbungkus plastik.

Kerumunan warga yang berada di tepi jalan pun bersorak dan menyerbu mobil Jokowi. Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang mengawal mobil Jokowi mengambil kaos dari tangan Jokowi, lalu melemparkan ke kerumunan.

Salah seorang warga yang menanti kedatangan presiden dari pukul 09.00 Wita tadi mengaku sangat kecewa lantaran tidak bisa mendapatkan baju dari orang nomor satu di Indonesia itu.

"Kecewa banget ini saya sudah lama menunggu tapi malah gak dapat baju," ucap Endang.

Selain itu, salah satu warga bernama Wira mengatakan, bahwa dirinya sangat bahagia walaupun tidak bisa bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Ia bahkan merasa sangat bersyukur karena bisa mendapatkan baju yang dibagikan oleh Presiden.

"Ini bahagia sekali mas, walaupun tidak bisa bersalaman dengan Pak Presiden, saya dapat baju yang dilemparkan itu," ungkapnya. (*)

Penulis: Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #kunjungan-kerja-jokowi-ke-kaltim #jokowi-bagi-kaus 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler