Senin, 06 Mei 2024 06:52 WIB

Daerah

Demi Kembalikan Kejayaan Benua Etam, Irwan Gelar Konsolidasi Dengan 10 Ketua DPC Partai Demokrat

Redaktur: M. Yusuf
| 853 views

Suasana pertemuan 10 Ketua DPC dengan Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim, Irwan. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Usai terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kaltim, Irwan bergerak cepat lakukan konsolidasi internal partai, pada Minggu (23/1/2022).

Dalam pertemuan tersebut, sedikitnya dihadiri oleh 10 ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Kaltim di Kota Samarinda dengan agenda mengatur strategi membesarkan organisasi Partai Demokrat dengan 10 DPC.

"Sebagai Ketua DPD terpilih hari ini saya mengumpulkan 10 DPC se-Kaltim, ini bagian dari konsolidasi internal agar segera bangkit dan solid berjuang bersama membesarkan Partai Demokrat demi meraih kemenangan dan kejayaan di Kaltim," ucap Ketua DPD PD Kaltim Irwan.

Dalam kesempatan itu, legislator Senayan itu juga meminta secara khusus kepada para Ketua DPC untuk dapat berkoalisi dengan rakyat Kaltim.

“Selain itu saya meminta para ketua DPC bersama bangkit dan bersatu kuat memperjuangkan harapan rakyat, Kaltim khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” tegas Irwan.

Demi meraih kembali kejayaan Partai Demokrat di Benua Etam, suasana keakraban dan penuh semangat dari para Ketua DPC se-Kaltim itu pun tampak mengindahkan suasan pertemuan tersebut. Hal itu diungkapkan Ketua DPC PD Kabupaten Kutai Kartanegara Wibowo Handoko

“Pertemuan Bang Irwan (Ketua DPD PD Kaltim) dengan 10 Ketua DPC Se-Kaltim hari ini berlangsung hangat dan akrab serta semangat para Ketua DPC untuk kembali meraih kejayaan partai berlogo bintang mercy tersebut di Benua Etam,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Bowo itu.

Selain itu, Bowo juga menjelaskan bahwa ada beberapa poin yang disepkati dalam pertemuan tersebut yakni pertama Konsolidasi internal pasca Musda, dan kedua menyatukan misi dan visi Ketua DPD PD Kaltim dengan seluruh DPC PD Se-Kaltim

“Terakhir Percepatan konsolidasi diseluruh Kàbupaten dan Kota di Kaltim,” pungkasnya.

Penulis: Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #partai-demokrat #ketua-dpd-partai-demokrat-kaltim #irwan 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler