Senin, 06 Mei 2024 07:45 WIB

Advetorial

Harapan Besar Plt Asisten Provinsi Kaltim di Ulang Tahun ke- 345 Samarinda

Redaktur: Bella
| 689 views

Peringatan HUT Kota Samarinda. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Kaltim, Deni Sutrisno, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda, Masa Persidangan 1 Tahun 2022. Mewakili Gubernur Kaltim, ia menyampaikan sejumlah harapan terhadap Kota Tepian.

Senin, 24 Januari 2022, Rapat Paripurna tersebut mengusung agenda hari jadi Samarinda ke – 345. Dipimpin oleh Ketua DPRD Samarinda, H Sugiono. Agenda tersebut terlaksana secara luring dan daring. Dalam rapat tersebut, Deni, sapaannya, juga mengucapkan selamat dan harapannya kepada pemerintah dan warga Kota Tepian.

Hari jadi Samarinda, ucapnya, berguna sebagai Momentum untuk menguatkan kembali tekad bersama membangun kota tepian. Apalagi, menjelang kedatangan IKN Nusantara. Secara administratif, Kota Tepian adalah sentra pemerintahan dan jantung peradaban di Bumi Etam.

Alhasil, Samarinda memiliki memiliki peran penting dan strategis untuk mewujudkan cita-cita bangsa. Sehingga menurutnya, seluruh stakeholder yang terlibat harus mempersiapkan diri dan mendorong sumber daya manusia yang kompeten dan berdaya saing di tahun-tahun yang akan datang.

Adapun segala bentuk harapan dan keinginan Pemkot Samarinda, terangnya, juga tidak jauh berbeda dengan Pemprov Kaltim. Menurutnya, Gubernur Isran dan Wagub Hadi Mulyadi, berada dalam bingkai yang sama untuk mewujudkan Kaltim Berdaulat.

"Seluruh stakeholder harus berupaya mewujudkan Samarinda Samarinda menjadi ibukota provinsi yang berubah dan beradab," ungkap Deni.

Dari pantauan media ini, Walikota dan Wakil Walikota Samarinda, Dr H Andi Harun dan Dr H Rusmadi serta Sekda Kota Samarinda, Sugeng Chairuddin juga hadir dalam agenda tersebut. Rapat tersebut juga dihadiri 45 anggota DPRD Kota Samarinda.

Selamat hari jadi, Samarinda. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #diskominfo-kaltim #hut-samarinda #ulang-tahun-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN