Minggu, 05 Mei 2024 02:58 WIB

Daerah

Mendekati Pemilihan Ketua KONI Kaltim, Gubernur Kaltim : Pelan-Pelan Saja

Redaktur: M. Yusuf
| 978 views

Gubernur Kaltim Isran Noor Saat memberikan sambutannya dalam Rakerprov KONI Kaltim di Hotel Aston Samarinda. (Vicky/Afiliasi.net)

Samarinda, Afiliasi.net - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Rapat Kerja Provinsi di Ballroom Hotel Aston Samarinda, pada Sabtu (29/1/2022).

Rakerprov keempat KONI Kaltim dalam masa kepemimpinan Zuhdi Yahya itu juga dihadiri langsug oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor.

Dalam kegiatan tersebut, selain membahas terkait kesiapan Porprov Kaltim di Berau, Rakerprov kali ini juga secara khusus membahas syarat serta tata cara pemilihan Ketua KONI Kaltim periode 2022-2026.

Dihadapan para anggota Rakerprov yang juga turut dihadiri oleh Wakil I Ketua Umum KONI, Mayjen TNI (Purn) Suwarno dan Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, Isran Noor mengucapkan bahwa pemilihan Ketua KONI harus dilakukan secara demokratis.

"Pelan-pelan saja, tapi mantap. Lakukan dengan indah dan demokratis," ucap Isran.

"Bicarakan saja secara bagus. Saya tidak punya kepentingan," sambungnya. 

Ia juga berharap bahwa KONI Kaltim kedepannya harus menjadi organisasi yang indah. Sebab itu, Isran juga meminta kepada setiap anggota KONI Kaltim baik dari pengurus cabang olahraga kabupaten/kota dab badan fungsional untuk bijak menentukan nahkoda KONI Kaltim yang baru.

"Ini (pemilihan) urusan seluruh anggota dan pemegang suara," pungkasnya.

Penulis: Tim Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #koni-kaltim #gubernur-kaltim #isran-noor 

Berita Terkait

IKLAN