Kamis, 09 Mei 2024 09:55 WIB

Advetorial

Gelar Reses, Muhammad Novan Pastikan Bakal Perjuangkan Beasiswa Untuk Masyarakat Samarinda

Redaktur: Rahmadani
| 739 views

Sekretaris Komisi III DPRD Kota Samarinda, Muhammad Novan Syahronny Pasie saat menggelar resep di Jalan Juanda 7, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Sabtu, 5 Februari 2022. (Istimewa).

Samarinda, Afiliasi.net – Sekretaris Komisi III DPRD Kota Samarinda, Muhammad Novan Syahronny Pasie, menyatakan akan berusaha memperjuangkan program beasiswa bagi masyarakat Kota Tepian di waktu mendatang.

Pasalnya, hal tersebut menjadi salah satu aspirasi warga saat Novan sapaannya itu menggelar reses di daerah pemilihannya di Jalan Juanda 7, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Novan mengatakan bakal menindaklanjuti keluhan warga terkait program beasiswa yang selama ini berjalan di Samarinda yang dinilai mengalami beberapa kendala. Akan hal tersebut, ia menjelaskan salah satu program internal partainya yang dibawa anggota DPR RI, Hetifah Sjaifudian, dan diharapkan dapat menambah kuota penerimaan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa di Kota Tepian.

“Saya akan bawa juga ke masyarakat sehingga bisa diserap langsung. Program ini berjalan setiap tahun, tapi memang ada kendala sosialisasi dan teknis. Jadi ini yang perlu kita sikapi, saya akan bekerja keras agar bisa langsung dinikmati masyarakat,” ucapnya di sela-sela reses.

Sementara itu, sektor lain yang menjadi keluhan warga saat reses dikatakan Novan adalah usulan perbaikan rumah ibadah dan peningkatan fasilitas olahraga di daerah tersebut. Novan menyebut, bahwa kini terdapat program-program Pemkot Samarinda yang menurutnya sudah tepat untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

“Akan kami usulkan ke pemkot. Tinggal bagaimana pengelolaan masyarakat melaui program pemerintah yang ada ini,” pungkasnya. (*)

 

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #beasiswa-hetifah-sjaifudian #dprd-kota-samarinda #muhammad-novan-syahronny-pasie 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler