Kamis, 25 April 2024 03:12 WIB

Politik

HUT Partai Gerindra Ke-14 di Kaltim, Andi Harun Sampaikan Bakal Menangkan Prabowo 2024 Nanti

Redaktur: Rahmadani
| 1.054 views

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun. (Istimewa).

Samarinda, Afiliasi.net – Bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-14, nama Prabowo Subianto di Kalimantan Timur (Kaltim) kembali digaungkan agar menjadi calon presiden Republik Indonesia (RI) di tahun 2024 mendatang.

Dukungan yang dimulai dari internal partainya itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun, usai menjadi pembina apel di hadapan 600 kader Gerindra dalam rangka perayaan HUT ke-14 pada Minggu, 6 Februari 2022 di GOR Segiri Samarinda, pagi tadi.

Andi Harun menegaskan, dukungan kepada Menteri Pertahanan RI itu bakal diputuskan setelah rapat kerja nasional (Rakernas) rampung dilaksanakan. Ia mengutarakan bahwa dukungan juga merupakan cita-cita nasional oleh basis Partai Gerindra di seluruh Indonesia.

“Kami akan memperjuangkan bapak Prabowo Subianto menjadi presiden tahun 2024. Kami punya cita-cita nasional, yakni memenangkan ketua DPP Gerindra ini menjadi Presiden RI,” ungkap Andi Harun.

Wali Kota Samarinda itu melanjutkan, yang terpenting agar partai Gerindra menjadi pemenang dalam kontestasi politik 2024 nanti adalah seluruh kader harus bekerja keras dan ikhlas.

Menurut Andi Harun, melalui kerja nyata, maka partai Gerindra akan pantas memenangkan hati rakyat. Meski begitu, ditegaskannya agar seluruh kader dan pengurus Gerindra di Kaltim dapat menghindari konflik dan tetap berfokus agenda politik partai saja.

“Jangan pernah cekcok, pengurus partai harus kokoh. Bersatu untuk kemenangan partai di 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Andi Harun membeberkan bahwa dalam waktu dekat pengurus DPD Gerindra Kaltim juga akan melakukan konsolidasi struktur partai dalam rangka pemenangan Prabowo Subianto pada pemilihan umum 2024 mendatang.

“Semua tingkatan, sehingga menjadi satu kesatuan dari mesin pemenangan partai Gerindra di tahun 2024,” pungkas Andi Harun. (*)

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #hut-ke-14-partai-gerindra #andi-harun #dpd-gerindra-kaltim #prabowo-subianto #pilpres-2024 

Berita Terkait

IKLAN