Senin, 06 Mei 2024 09:18 WIB

Advetorial

Rakyat Keluhkan Infrastruktur Jalan Tak Merata, Joha Fajal: Anggaran terbatas, pasti diusulkan lagi jika belum teralisasi

Redaktur: Rahmadani
| 735 views

Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda, Joha Fajal. (Istimewa).

Samarinda, Afiliasi.net – Memasuki waktu Reses Masa Sidang I Tahun 2022, seluruh anggota DPRD Kota Samarinda melakukan kegiatan serap aspirasi masyarakat. Tak terkecuali oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda, Joha Fajal. Ia melakukan reses di beberapa tempat seperti di Kecamatan Samarinda Seberang, Palaran dan Loa Janan Ilir.

Tak berbeda dari tahun sebelumnya, Johal menyebut masyarakat masih menyoal persoalan infrastruktur jalan, serta perbaikan drainase yang belum dikerjakan secara maksimal dalam hal pengangan banjir.

Dibeberkannya, masih terdapat jalan dan drainase yang belum tersentuh pembangunan. Hal itu menyebabkan masyarakat masih mengeluhkan masalah serupa.

“Terutama di wilayah Kecamatan Palaran, masih banyak jalan yang belum dilakukan pengerasan. Itu kan, tidak bisa dicor jika belum dilakukan pengerasan,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Selasa, 8 Februari 2022.

Johal melanjutkan, mandeknya pembangunan infrastruktur di beberapa daerah Kota Tepian ini menurutnya lantaran keterbatasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Sebab itu, dirinya meminta agar masyarakat lebih dahulu bersabar, musabab pembangunan tak dapat dilakukan bersamaan.

“Tentu kami tetap memperjuangkan usulan itu ke pemerintah kota. Artinya, kalau tahun ini belum teralisasikan, maka tahun depan akan diusulkan lagi,” jelasnya. (*)

Penulis : Vicky 


TOPIK BERITA TERKAIT: #perbaikan-infrastruktur-di-samarinda-tak-merata #joha-fajal #dprd-kota-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler