Selasa, 23 April 2024 03:29 WIB

Hukum dan Kriminal

Pria di Samarinda Ajak Tetangganya "Enak-Enak", Ancam Sebarkan Video Korban Saat Mandi Jika Tak Layani

Redaktur: Rahmadani
| 1.035 views

Pelaku berinisial TO (kiri) setelah diamankan Polsek Samarinda Ulu. (Vicky/Afiliasi.net)

Samarinda, Afiliasi.net - Entah apa yang ada di dalam pikiran pria asal Samarinda berinisial TO, 28 tahun. Dirinya nekat mengajak seorang tetangga perempuannya untuk berhubungan badan dengan ancaman akan menyebarkan video korban saat sedang mandi. 

Awalnya, korban yakni Bulan (25), bukan nama sebenarnya, sedang asyik mandi di dalam rumahnya dalam keadaan setengah telanjang. 

Tanpa ia sadari, TO yang mendengar guyuran air dari dalam rumahnya itu pun langsung mengintipnya hingga merekam aktivitas tersebut. 

"Kejadian tersebut sebenarnya sudah lama, sekitar dua tahun lalu di wilayah Kecamatan Samarinda Ulu, namun oleh TO video tersebut tetap disimpan di memori handphone miliknya," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, Iptu Fahrudi saat dikonfirmasi, Jum'at, 25 Maret 2022. 

Saat kejadian itu, status Bulan diketahui memang masih lajang dan belum berkeluarga. Namun, kini dirinya telah berstatus menikah. 

Meski begitu, video yang memperlihatkan Bulan dalam posisi setengah telanjang tersebut masih disimpan oleh TO dan dimanfaatkannya untuk mengajak korban yang telah menikah itu berhubungan badan dengannya. 

"Pelaku juga memberikan ancaman jika tidak melayani permintaannya untuk berhubungan badan maka video tersebut akan disebar," papar Iptu Fahrudi. 

Tepat pada Kamis, 18 Maret 2022 lalu, TO dan Bulan bersepakat untuk melakukan pertemuan di salah satu tempat. Kendati demikian, korban tidak semudah itu menyerahkan tubuhnya kepada pelaku. 

Tanpa disadari oleh pelaku, Bulan ternyata membawa pihak keluarganya saat bertemu dengan TO. Saat itu juga, keluarga korban langsung mengamankan pelaku dan melaporkan perbuatannya ke Polsek Samarinda Ulu. 

Setelah diamankan polisi, handphone milik TO kemudian diperiksa dan benar saja, di dalam handphone milik TO ditemukan video yang memperlihatkan Bunga dalam posisi telanjang. 

"Pelaku bersama barang bukti berupa handphone sudah kami amankan, untuk sementara pelaku masih dilakukan pemeriksaan," pungkasnya. (*) 

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #pelecehan-seksual #kekerasan-seksual #polsek-samarinda-ulu #kota-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN