Sabtu, 01 Oktober 2022 10:03 WIB

Daerah

Resmi Dilantik, Tidar Samarinda Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Redaktur: Rahmadani

Pelatihan Tunas 1&2 serta pelantikan PC Tidar Samarinda, Sabtu, 6 Agustus 2022. (Vicky/Afiliasi.net)

Samarinda, Afiliasi.net - Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Samarinda sebagai sayap dari partai politik Gerindra secara resmi dilantik, Sabtu (6/8/2022).

Nama pengurus inti dari TIDAR Kota Samarinda yang dilantik diantaranya yakni Garin Yudha Primaditya sebagai Ketua, Ibnu Wahyudi sebagai Sekretaris, serta Nadya sebagai Bendahara. 

Perlu diketahui, TIDAR merupakan sayap Partai Gerindra yang anggotanya terdiri dari anak-anak muda dengan tujuan agar kaum milenial dapat secara lebih dirangkul dan dapat terjun ke dunia politik. 

Hal tersebut dianggap penting, mengingat di tahun 2024 mayoritas pemilih berasal dari kalangan kaum milenial.

"Di Kalimantan Timur Pengurus cabang Tidar sudah tersebar di sepuluh daerah," ucap Garin saat diwawancarai awak media. 

Garin berharap, nantinya Kota Samarinda dapat menjadi contoh baik bagi PC TIDAR di daerah lainnya. 

Garin menyebutkan bahwa sebagai sayap Partai Gerindra, TIDAR Siap menjadi garda terdepan pemenangan Prabowo Subianto di tahun 2024 nanti.

Garin juga menyampaikan Tidar melalui sayap partai dari Gerindra bisa menjadikan contoh dan bisa juga menggaet teman-teman yang mempunyai rasa skeptis terhadap politik.

“Semoga Tidar di kota Samarinda bisa menjadi contoh buat pemuda pemudi di kota samarinda. Dan berharap dengan adanya Tidar menjadi agen-agen perubahan, maka rebahan secukupnya berjuanglah selelah-lelahnya” pungkasnya.


TOPIK BERITA TERKAIT: #tidar-samarinda #garin-yudha-primaditya #samarinda 

Berita Terkait

IKLAN