Senin, 06 Februari 2023 01:06 WIB

Advetorial

Andi Harun Lepas Kontingen Samarinda ke POPDA XVI Kaltim 2022, Janjikan Bonus Peraih Medali Emas

Redaktur: Rahmadani

Suasana pelepasan kontingen Samarinda ke POPDA XVI Kaltim 2022 oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun, Jumat, 7 Oktober 2022. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Wali Kota Samarinda, Andi Harun, melepas kontingen atlet Samarinda yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kaltim XVI Tahun 2022 di Kabupaten Paser selama 22-28 Oktober 2022 mendatang. 

Pelepasan 268 atlet dan 70 pelatih kontingen Samarinda yang akan mengikuti 20 cabang olahraga ini dilepas langsung Andi Harun di halaman parkir Barat Balai Kota Samarinda, Jumat, 7 Oktober 2022. 

Kepada awak media, Andi Harun menargetkan juara umum kepada kontingen Samarinda yang akan berlaga pada POPDA Kaltim XVI 2022 tersebut. Tak sekedar itu, dirinya pun menjanjikan bonus kepada peraih medali emas. 

“Targetnya juara umum. Saya ingin para atlet itu meraih emas sebanyak-banyaknya,” ucap Andi Harun didampingi Kepala Disporapar Samarinda, Muslimin. 

Akan hal tersebut, berlaganya para olahragawan asal Kota Tepian ini diharapakan Andi Harun mendapat dukungan masyarakat agar dapat tampil secara prima dan sportif. Sehingga, mampu memberikan prestasi yang akhirnya mengharumkan nama daerah. 

Terpenting, orang nomor satu di Samarinda itu berpesan agar dalam kompetisi para atlet tetap mengedepankan sikap dan perilaku yang sportif. 

“Tetap jaga sportifitas, menjaga kekompakan, karena semangat olahraga itu adalah persaudaraan. Olahraga selalu diarahkan sebagai alat mempersatukan bangsa,” pungkasnya. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #popda-xvi-kaltim-2022 #andi-harun #pemkot-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN