Kamis, 25 April 2024 09:01 WIB

Daerah

Jelang Honda DBL 2023, Astra Motor Kaltim 2 Lanjutkan Roadshow ke Sekolah di Samarinda

Redaktur: Redaksi
| 530 views

Roadshow Honda DBL 2023. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Astra Motor Kaltim 2 kembali lanjutkan rangkaian Roadshow Honda DBL 2023 ke sejumlah sekolah di Samarinda (7-13/02/2023).

Sepanjang pekan ini, sederet SMA/SMK/MA di Samarinda seperti SMAN 2 Samarinda, SMAK WR Soepratman, SMAN 1 Samarinda dan SMKN 1 Samarinda telah merasakan tingginya animo para pendukung gelaran festival olahraga basket tersebut melalui Roadshow Honda DBL 2023.

Dengan tetap mengusung semangat sportifitas dan meningkatkan sinergi bagi negeri, Roadshow Honda DBL 2023 berlangsung sangat meriah dimana keseruan dan antusias yang tinggi dari para pendukung tim basket putra dan putri dari masing-masing sekolah tersebut tergambar jelas di sepanjang kegiatan roadshow berlangsung.

Seperti pada rangkaian roadshow sebelumnya, tim basket putra dan putri perwakilan dari masing-masing sekolah diperkenalkan dan dipadati dengan para pelajar yang tidak hentinya mengumandangkan yel yel penyemangat. Mereka juga antusias menikmati berbagai penampilan energik dari dancer, dan menunggu beragam games dengan hadiah menarik dari Honda.

Tak lupa, Astra Motor Kaltim 2 juga hiasi rangkaian Roadshow Honda DBL ini dengan kembali mengkampanyekan pentingnya #cari_aman dalam berkendara. Seluruh pelajar diedukasi tentang pentingnya menggunakan helm dan jaket serta taat tata tertib lalu lintas. Dengan adanya edukasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pelajar tentang pentingnya menerapkan #cari_aman saat berkendara.

“Kami Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 sangat mengapresiasi semangat para pelajar dari setiap sekolah di Samarinda dalam menyambut Honda Developmental Basketball League (DBL) 2023. Melalui rangkaian Roadshow ini, kami berharap dapat terus memacu semangat sportifitas dalam dunia olahraga basket. Disamping itu, edukasi safety riding tentang pentingnya #Cari_Aman tak lupa kami berikan kepada para pelajar. Melalui edukasi ini, kami berharap dapat menekan angka kecelakaan khususnya di Samarinda dan sekitarnya” ujar Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

Honda Developmental Basketball League (DBL) 2023 East Kalimantan Series sendiri akan segera digelar pada tanggal 24 Februari-4 Maret 2023 mendatang di Gelora Kadrie Oening Samarinda dengan total 25 tim yang akan bertanding. Di antaranya 16 tim putra dan 9 tim putri. (*)

Sumber: Siaran Pers Astra Motor Kaltim 2


TOPIK BERITA TERKAIT: #jadwal-honda-dbl #honda-dbl-2023 #astra-motor-kaltim-2 

Berita Terkait

IKLAN