Minggu, 19 Mei 2024 04:49 WIB

Advetorial

Edi Damansyah Ajak Masyarakat Kukar Ramaikan Rumah Ibadah Selama Ramadan 1444 Hijriah

Redaktur: Redaksi
| 399 views

Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah. (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Semarakan bulan suci Ramadan 1444H tahun 2023 ini, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengajak seluruh masyarakat agar turut berperan aktif dalam meramaikan rumah-rumah ibadah.

Hal itu dikatakan Edi, sebab ia menginginkan momen bulan puasa tahun ini dapat membuat masyarakat fokus beribadah karena telah memasuki endemi Covid-19. Sehingga tidak ada lagi pembatasan bagi masyarakat untuk melakukan ibadah.

“Mari kita terus berperan aktif di lingkungan masing masing, yakni yang Muslim agar memakmurkan Masjid maupun Musholla,” ucap Edi Damansyah, Rabu (22/3/2023).

Ia mengharapkan, warga yang berada di kawasan Masjid ataupun Musholla dapat saling mengajak satu sama lain, untuk aktif menjalankan ibadah di Masjid ataupun Musholla. Ia berharap bagaimana Masjid ataupun Musholla yang ada di Kukar dapat menjalankan shalat lima waktu dengan jamaah yang terjaga dengan baik.

Apalagi sebentar lagi kita akan dihadapkan dengan bulan suci Ramadan, ia berkeinginan setiap mesjid ataupun Musholla selalau diisi dengan kegiatan keagamaan seperti, Tadarus Al-Qur'an, dan Kajian-kajian keislaman.

“Kita ingin keberadaan rumah ibadah ini diharapkan membawa kesejukan bagi masyarakat disekitarnya. Ini juga untuk menjaga daerah kita Kukar yang kita cintai ini aman damai dan diberkahi Allah subhanahu wata’ala,” pungkasnya. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #kukar-idaman #agenda-ramadan #edi-damansyah #diskominfo-kukar 

Berita Terkait

IKLAN