Kamis, 28 Maret 2024 04:30 WIB

Advetorial

Pemkab Kukar Berikan Bonus Ratusan Juta untuk Atlet Asal Kukar yang Berajang di Sea Games 2023

Redaktur: Redaksi
| 289 views

Suasana penyerahan bonus kepada para atlet Kukar yang berhasil menyabet medali di SEA Games 2023.

Tenggarong, Afiliasi.net - Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) berikan bonus kepada para atlet asal Kukar yang berajang di Sea Games 2023 di Kamboja. Pemberian bonus itu dilak2di Pendopo Bupati Kukar, pada Senin (22/5/2023) malam.

Bonus tersebut diberikan langsung oleh Bupati Kukar Edi Damansyah kepada empat orang atlet asal Kukar. Yakni Muhammad Taufany Muslihudin yang berhasil meraih emas dalam cabang olahraga (cabor) bola, Annisa Safitria yang meraih perunggu dari cabor gulat, serta Ardam dan Jerry Effendi yang merupakan peraih perunggu dari cabor hoki.

Pemberian bonus itu sesuai dengan janji yang dilayangkan sebelumnya saat menyambut kepulangan para atlet dari Sea Games 2023. Hal itu sebagai bentuk apresiasi Pemkab Kukar kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kukar.

"Saya berikan apresiasi berupa bonus, dan kedua saya sampaikan terimakasih kepada ketua KONI dan jajaran, pengcab cabor yang selama ini sudah bekerja melakukan pembinaan dan pelatihan dengan baik bagi para atlet," ucap Edi Damansyah.

Untuk besaran bonusnya sendiri yakni Taufany mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp 100 juta. Sementara 3 atlet lainnya mendapatkan medali bonus sebesar Rp 70 juta.

Selain itu, ia juga berharap agar capaian prestasi dari para atlet ini dapat memotivasi atlet lainnya yang ada di Kukar agar meningkatkan kualitas.

"Mari bersama-sama melakukan pembinaan dengan baik, Insya Allah pembinaan baik hasilnya juga baik, sudah terbukti seperti ini," pungkasnya. (*)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #bonus-atlet-kukar #edi-damansyah #diskominfo-kukar #sea-games-kamboja 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler