Minggu, 05 Mei 2024 03:15 WIB

Daerah

Wabup Kasmidi Bulang Peringatkan Peserta Kwaran Pramuka Kutai Timur Berhati-hati saat Bawa Obor

Redaktur: Redaksi
| 269 views

PAWAI OBOR - Pawai Obor Kwaran Pramuka Sangatta Utara dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-62, Jumat (25/8/2023).

Sangatta, Afiliasi.net - Wakil Bupati Kasmidi Bulang melepas peserta pawai obor Kwaran Pramuka Kutai Timur, Jumat (25/8/2023) malam. Pawai itu memperingati Hari Pramuka ke-62.

Kasmidi menyampaikan bahwa perayaan tahun ini spesial. Sebab untuk di Kutai Timur  kegiatan ini sudah dilaksanakan yang ke-13 kali.

Kegiatan pawai obor itu diikuti oleh seluruh Kwaran Pramuka Kecamatan Sangatta Utara untuk kategori penegak dan penggalang.

Dia berpesan kepada para peserta pawai obor Kwaran Pramuka Kutim agar tertib selama pawai obor.

"Adik-adik semua saya berpesan bahwa nanti dalam perjalanan harus saling mengingatkan, menjaga jangan sampai nanti keluar dari jalur," ungkap orang nomor 2 di Kutim itu, Jumat (25/8/2023) malam.

Dia memberikan pesan agar berhati-hati terhadap obor yang dibawa. Sebab ada api yang menyala jangan sampai mengenai teman di sebelahnya.

Selain itu dia meminta lebih berhati-hati lagi dalam perjalanan. Karena jalur yang dilewati merupakan jalan raya yang digunakan kendaraan bermotor.

Dia berharap kegiatan pawai obor Kwaran Pramuka Sangatta Utara tahun 2023 lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Silahkan jika ada yel-yel untuk ditampilkan dengan semangat dan kompak, jangan lupa finishnya di Gedung Lama STAIS yang lama," tuturnya. (editor:jon)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pawai-obor #kutai-timur #sangatta 

Berita Terkait

IKLAN