Minggu, 08 September 2024 07:49 WIB

Nusantara

Denny Sumargo Tak Keberatan Terima Tantangan Tes DNA Verny Hasan, Asalkan Mau Terima Persyaratan Ini

Redaktur: Redaksi
| 347 views

Denny Sumargo

Jakarta, Afiliasi.net - Denny Sumargo mengaku tak keberatan menerima tantangan Dj Verny Hasan untuk tes DNA lagi terkait asal-usul anak.

Namun, Denny Sumargo menantang balik Verny Hasan berani masuk penjara apabila hasil tes DNA kedua hasilnya tetap tidak identik.


Apabila Verny Hasan berani menerima hal itu, Denny Sumargo akan menyiapkan surat perjanjian.

Denny Sumargo menantang Verny Hasan berani menerima konsekuensi bila hasil tes DNA tetap sama seperti 4 tahun lalu.

"Mau tes DNA, ayo. Yang pertama (dianggap) salah? Situ masuk penjara berani nggak kalau yang kedua salah juga (hasilnya sama seperti tes DNA pertama)? Kalau berani bikin perjanjian surat, kita berangkat," kata Denny Sumargo ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (26/8/2023).

Namun, Denny Sumargo merasa permintaan Verny Hasan tak masuk akal. Verny Hasan dianggap meragukan kredibilitas rumah sakit yang menjadi tempat mereka melakukan tes DNA empat tahun lalu.

"Ujungnya gimana? Tes ketiga, keempat. Satu kredibilitas rumah sakit saja lo pertanyakan, ini RSCM. Kalau saya sebagai pimpinan RSCM kredibilitas saya dipertanyakan, oh saya bergerak," kata Denny Sumargo.

Menurut Denny Sumargo rumah sakit tempat tes DNA itu dilakukan sangat terpercaya. Terlebih ada prosedur ketat dari rumah sakit tersebut, termasuk menghadirkan para saksi dan hasilnya harus diambil secara bersamaan.

"Karena kita bicara satu institusi besar yang berdiri sejak tahun 1980-an. Ini ada nilai sejarahnya di situ, ini kita kan milih-milih tempat nggak main milih-milih saja gitu. Buset deh itu prosedurnya saya harus datang bersama saksi, harus di-interview dulu, pihak sana juga sama. Saksi harus bertanda tangan dan saksi harus dari pihak keluarga," jelas Denny Sumargo dikutip dari Detik.com.


"Ambilnya harus bareng, kalau nggak bareng nggak dikasih. Orang waktu ngambil saya nunggu sampai jam 11 dia baru datang jam 4 sore. Dokternya bilang dikasih, distempel, dililit itu amplopnya. Dan itu nggak boleh dibuka sebelum lo serahin semuanya, dua saksinnya. Mereka cabut, baru lo buka," pungkasnya.

Verny Hasan sampai saat ini pantang mundur melawan Denny Sumargo. Verny Hasan tetap pada keinginannya untuk melakukan tes DNA kedua dengan rumah sakit dan dokter yang dia pilih.

"Saya ingatkan ya, saya arsipkan video-video tersebut sebelum dia membuat laporan. Saya akan selalu bertanggung jawab atas apa yang saya buat (tenang saya bukan orang pengecut kok)," kata Dj Verny Hasan dalam Instagram Story miliknya. (editor: jon)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #denny-sumargo #verny-hasan #kasus-artis #tes-dna 

Berita Terkait

IKLAN