Senin, 29 April 2024 10:33 WIB

Sastra

Warner Bros. Beberkan Alasan Penundaan Rilis Film Dune: Part Two

Redaktur: Redaksi
| 330 views

Dune: Part Two resmi ditunda hingga Maret 2024

Afiliasi.net - Jadwal rilis film Dune: Part Two resmi ditunda hingga Maret 2024.

Warner Bros. selaku studio yang menggarap Dune telah mengumumkan kabar tersebut. Film garapan Dennis Villeneuve itu awalnya dijadwalkan tayang pada 3 November 2023. Namun WB memindahkan jadwal penayangan Dune 2 ke tanggal 15 Maret 2024.

Pemindahan jadwal perilisan Dune: Part Two dilakukan agar para pemerannya, seperti Timothee Chalamet, Zendaya, Florence Pugh, Rebecca Ferguson, hingga Austin Butler bisa berpartisipasi dalam program promosinya. Para penulis dan aktor Hollywood saat ini dilarang mempromosikan film-film mereka karena adanya aksi mogok SAG-AFTRA dan WGA. Selain itu, Warner Bros. Discovery juga menunda perilisan Godzilla x Kong: The Lost Empire ke 12 April 2024.

Perubahan jadwal ini membuat slot film animasi Lord of the Rings: The War of the Rohirrim ikut bergeser menjadi 13 Desember 2024.

Film Dune pertama sukses besar dengan enam kemenangan di ajang Oscar. Dune pertama bahkan membukukan pendapatan hingga 400 juta dollar AS meskipun dirilis di saat pandemi Covid-19. (editor: jon)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dune-part-two #film #hollywood 

Berita Terkait

IKLAN