Minggu, 08 September 2024 06:29 WIB

Lifestyle

Erick Estrada Pemeran Mendung Tanpo Udan Dihujat Karena Tidak Tampan, Ini Jejak Pengalaman Aktingnya

Redaktur: Redaksi
| 252 views

Erick Estrada (Youtube)

Afiliasi.net - Buntut pengumuman penayangan film Mendung Tanpo Udan yang dilakukan beberapa waktu lalu, Erick Estrada sebagai tokoh utama menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan komentar negatif dari netizen yang dilayangkan kepada aktor tersebut.

Siapa Erick Estrada?

Erick Estrada lahir pada 17 Maret 1990. Tidak hanya sebagai aktor dirinya juga merupakan seorang presenter. Erick telah memiliki istri bernama Vero dan memilik dua orang anak.

Erick Estrada yang sudah berkarir lebih dari 13 tahun telah membintangi lebih dari 20 judul film, 1 film pendek, 6 serial web, 14 serial televisi, 14 FTV, 2 video klip, dan masih banyak lagi.

Karier Erick dimulai pada tahun 2010 pada sebuah acara "Penghuni Terakhir" musim kelima. Sebelum itu, Erick Estrada bekerja sebagai karyawan di sebuah supermarket.

Kemudian dirinya mulai terjun ke dunia akting melalui serial televisi "Sketsa Tawa" pada tahun 2012 yang tayang selama tiga tahun. Film layar lebar kemudian dijajal Erick dengan berperan sebagai Akew dalam "Rock N Love" (2015).

Peran Erick Estrada sebagai Kamidi di film "Yowis Ben" 2018 cukup disorot. Namun yang menjadi titik balik dalam kariernya sebagai aktor adalah peran Kopet dalam film "Sobat Ambyar" (2021).

Berkat film "Sobat Ambyar", Erick Estrada meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terfavorit di Indonesian Movie Actor Awards 2021. Erick Estrada lantas mendapat kepercayaan berperan sebagai Tessy di film "Srimulat: Hil yang Mustahal" (2022).

Dianggap tidak cocok sebagai peran utama karena tidak tampan.

Pada film "Mendung Tanpo Udan" Erick akan menjadi tokoh pemeran utama. Namun ternyata banyak netizen yang memberikan komentar negatif kepada dirinya.

Alasan dari komentar negatif itu adalah karena dirinya tidak tampan menurut netizen-netizen tersebut. Sehingga dirinya dibanding-bandingkan dengan aktor-aktor lainnya, seperti Dimas Anggara, dan Risky Nazar.

"Emang nggak ada pemain lain ya buat jadi Udan? Kok bisa si Erick?" komentar akun @awylando.

"Minimal pemeran utamanya yang udah sering main film sih. Rizky Nazar, Dimas Anggara atau siapa gitu yang cakepan dikit," tambah akun @fajariskandar__.

Erick sendiri tidak menanggapi komentar tersebut dengan emosi karena kesal. Dirinya jutru meminta maaf kepada penulis komentar tersebut. 

Editor: Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #erick-estrada #aktor #film #mendung-tanpo-udan 

Berita Terkait

IKLAN