Senin, 29 April 2024 11:13 WIB

Ekonomi dan Bisnis

IM3 Gelar Collabonation Tour di Samarinda, Konser Sekaligus Kenalkan Paket Freedom di Kaltim

Redaktur: Redaksi
| 199 views

COLLABONATION TOUR - SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa IM3, Prio Sasongko, VP Head of Media Management IM3, Wisnu Wardhana, AVP Head of Kalimantan Technology IM3, Indra Wahyudi, berfoto pada Media Update jelang Konser Musik Collabonation di Halaman Parkir GOR Kadrie Oening Sempaja Samarinda. Musisi-musisi favorit tanah air seperti Barasuara, Fiersa Besari, dan Feby Putri, di Hotel Ibis Samarinda, Jumat (15/9/2023)

Samarinda, Afiliasi.net - IM3 kembali melanjutkan perjalanan Collabonation Tour ke Kota Samarinda dengan menghadirkan konser musik yang menampilkan sederet musisi ternama tanah air. Hadirnya Konser Collabonation Tour di Samarinda juga membawa kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat). Kampanye ini untuk mendukung masyarakat di Kalimantan Timur. Sehingga, mereka dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming.

Jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet untuk wilayah Kalimantan Timur secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Jaringan yang ada kini sudah menjangkau 88% populasi masyarakat di wilayah Kalimantan Timur dan 100% populasi masyarakat di Kota Samarinda. Selain itu, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 6GB bagi masyarakat di Kalimantan Timur. Sehingga masyarakat dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

"Konser musik Collabonation Tour merupakan inisiatif yang dilakukan oleh IM3 untuk masyarakat Samarinda agar mereka dapat menyaksikan langsung musisi favorit dan membagikan cerita pengalaman mereka ke media sosial dengan dukungan kekuatan jaringan Indosat yang kini lebih luas dan stabil. Tidak hanya itu, melalui produk unggulan Paket Freedom Internet, kami berharap dapat terus mendukung kebutuhan telekomunikasi dan aktivitas berinternet masyarakat di Kalimantan Timur dalam pertumbuhan ekonomi serta transformasi digital dalam segala aspek,"ujar SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa IM3, Prio Sasongko beberapa jam sebelum konser Collabonation Tour, Jumat(15/9/2023).

Konser Musik Collabonation Tour Samarinda diselenggarakan di Halaman Parkir GOR Kadrie Oening Sempaja Samarinda. Musisi-musisi favorit tanah air seperti Barasuara, Fiersa Besari, dan Feby Putri akan menghibur ribuan masyarakat Samarinda yang sudah membeli tiket sejak Agustus lalu. Setiap penonton yang membeli tiket Konser Collabonation Tour Samarinda juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour secara gratis dengan Kuota Utama 9GB + Kuota Plus 6GB untuk menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam.

Kota Samarinda menjadi kota ke-19 Collabonation Tour setelah sebelumnya telah sukses berkeliling Indonesia menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ratusan ribu masyarakat Indonesia di beberapa kota lainnya seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, dan Kupang. Acara ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Kalimantan Timur.

Selanjutnya bagi tribunners yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket, dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbaru mengenai Collabonation dan produk serta layanan IM3 lainnya di akun Instagram @indosatim3. (editor: jon)





TOPIK BERITA TERKAIT: #im3 #indosat-oordedoo-hutchinson #collabonation-tour #samarinda 

Berita Terkait

IKLAN