Rabu, 19 Juni 2024 07:58 WIB

Advetorial

Pemkab Kukar Hadirkan Band Papan Atas Meriahkan Akhir 2023

Redaktur: Redaksi
| 147 views

Kepala Dispar Kukar, Slamet Hadiraharjo (Istimewa)

Kutai Kartanegara, Afiliasi.net - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar akan menyuguhkan hiburan rakyat melalui sejumlah event di sejumlah kecamatan, hingga akhir 2023.

Event tersebut menghadirkan sejumlah artis ibu kota diantaranya NDX AKA, Armada, Kangen Band, Gilga Sahid, Deni Caknan, dan lainnya, yang dikemas melalui Kukar Full Senyum 2023.

Kepala Dinas Pariwisata mengatakan, event tersebut digelar karena menjelang akhir 2023. Sehingga muncul gagasan melaksanakan event yang dikemas melalui Kukar Full Senyum.

"Kukar Full Senyum temanya saja, sama seperti kemarin Kukar Land. Kukar Full Senyu. akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini hingga akhir tahun, masyarakat Kukar harus senyum, bahagia," kata Slamet Hadiraharjo, Minggu (12/11/2023).

Adapun tujuan dari Kukar Full Senyum selain hiburan masyarakat, juga terpenting bangkitnya UMKM di Kecamatan.

"Ini upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya pelaku UMKM. Dengan adanya event yang menghadirkan artis ibu kota, pastinya banyak pengunjung yang datang untuk menyaksikan," ungkapnya.

Menurutnya, agar perputaran ekonomi dalam semalam itu besar, pihaknya harus punya daya tarik yakni musisi nasional, tapi juga tetap melibatkan musisi lokal.

Kukar Full Senyum akan dilaksanakan di 3 zona baik hulu, tengah, maupun pesisir. Pelaksanaan Kukar Full Senyum ada di Tenggarong Seberang, Loa Kulu, Samboja, Kota Bangun dan lainnya. 

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dispar-kukar #slamet-hadiraharjo #kukar-full-senyum-2023 #hiburan-rakyat 

Berita Terkait

IKLAN