Senin, 29 April 2024 03:30 WIB

Advetorial

Penyuluh Pertanian Kecamatan Tenggarong Seberang Terima Kendaraan Operasional dari Program Kukar Idaman

Redaktur: Redaksi
| 46 views

Penyerahan kendaraan operasional yang berlangsung di Halaman BPU Kecamatan Tenggarong Seberang pada Kamis (16/11/2023).

Afiliasi.net - Puluhan penyuluh pertanian di Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) merasa bahagia dan berterima kasih saat menerima kendaraan operasional lapangan (trail) dalam program Kukar Idaman yang direalisasikan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah. Penyerahan kendaraan operasional ini berlangsung di Halaman BPU Kecamatan Tenggarong Seberang pada Kamis (16/11/2023).

Salah seorang penyuluh pertanian menyampaikan rasa senangnya, "Alhamdulillah saya sangat senang atas perhatian Bupati Kukar (Edi Damansyah) yang sudah merealisasikan program Kukar Idaman dalam bentuk penyediaan kendaraan operasional lapangan (Trail) yang kini sudah diterima. Terima kasih, Bapak Bupati."

Bupati Kukar, Edi Damansyah, menjelaskan bahwa bantuan kendaraan operasional lapangan ini merupakan implementasi dari program Kukar Idaman sebagai apresiasi terhadap peran penyuluh pertanian. Mereka telah melaksanakan tugas dan fungsinya di lapangan, meningkatkan sektor pertanian hingga pelosok desa dapat mendapatkan sentuhan pembinaan yang baik.

"Saya berharap bantuan berupa kendaraan operasional lapangan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Bupati Edi Damansyah. Ia juga menekankan pentingnya kelanjutan penyuluhan ke sawah, sosialisasi teknik bercocok tanam yang baik kepada para petani, dengan harapan hasil pertanian di Kutai Kartanegara terus meningkat mendukung visi Kukar sebagai lumbung pangan Kalimantan Timur.

Bupati Edi mengajak para penyuluh pertanian untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada kelompok tani di masing-masing zona. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, diharapkan produksi pertanian di Kutai Kartanegara dapat terus meningkat dan berkualitas. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #kendaraan-operasional #kukar-idaman #edi-damansyah #prokom-kukar 

Berita Terkait

IKLAN