Sabtu, 27 Juli 2024 11:32 WIB

Nusantara

Inara Rusli Bagikan Momen Saat Terima Penghargaan di Korea

Redaktur: Siti Mu'ayyadah
| 146 views

Inara Rusli (Instagram: Inara Rusli)

Afiliasi.net - Inara Rusli baru saja menerima penghargaan pada acara 50 Tahun Hubungan Diplomatik Persahabatan Indonesia - Korea Selatan yang diselenggarakan akhir November lalu. Momen tersebut ia bagikan di akun Instagram pribadinya dalam sebuah video singkat .

Ia mendapatkan penghargaan dari sebagai salah satu sosok yang berkontribusi dalam memperkenalkan budaya Korea Selatan khususnya dalam aspek kuliner di Indonesia.

Inara terlihat mengenakan pakaian tradisional korea yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga cocok dengan hijab yang dia pakai pada saat menerima penghargaan tersebut.

Pada deskripsi video tersebut, Inara menyebutkan dirinya bangga bisa mendapatkan penghargaan tersebut dan mewujudkan mimpi lamanya.

Bangga banget bisa jadi sosok yang dianggap memperkenalkan budaya Korea & kuliner di Indonesia, Gak nyangka aja sejauh ini ternyata langkah mimpiku sejak usia 13 tahun (sekitar 2005-2006) hobbiku nonton drakor Winter Sonata, Full House, Princess Hours dsb dan KPop gen 2 SNSD, SuJu, Bing Bang, 2NE1, dll," tulis inara dikutip pada Minggu (3/11/2023).

Sebagai informasi Inara Rusli adalah ibu dari tiga orang anak. Namanya dikenal secara luas sejak keretakan hubungannya dengan mantan suaminya Virgoun. 

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #penghargaan #inara-rusli 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler