Kamis, 19 September 2024 08:39 WIB

Nusantara

Viral Pria Tak Berbusana Coba Bobol Rumah Warga Pakai Ilmu Hitam, Polisi: Dia Gangguan Jiwa

Redaktur: Redaksi
| 158 views

Pelaku Telanjang Bobol Rumah Warga Diamankan (Suara.com)

Afiliasi.co - Sebuah potongan video viral di media sosial seorang pria tak berbusana berencana membobol rumah warga di Kota Bekasi. Dari informasi yang disampaikan, pria tersebut tengah menggunakan ilmu hitam untuk memasuki rumah tersebut.

Pria dengan inisial AB (29) itu dipergoki oleh warga saat akan memasuki sebuah rumah. Saat itu, AB ditemukan dalam keadaan tidak berbusana saat tengah melakukan aksinya. 

Dari narasinya, AB disebut menggunakan ilmu hitam untuk melakukan hal tersebut 

Dalam potongan video lainnya, pria tersebut sudah diamankan warga sekitar. Tampak tangan pria tersebut diikat ke belakang. Warga sekitar pun menutupi bagian tubuh AB.

Setelah mengamankan pelaku, warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polisi. Mereka menyebutkan adanya percobaan pencurian yang dilakukan oleh AB.

Rupanya setelah diusut oleh pihak polisi, AB merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Ketika kambuh pria tersebut mencoba memasuki rumah-rumah warga dan kejadian tersebut terhitung telah terjadi 3 kali.

Ketika gangguan kejiwaannya kambuh sering memasuki rumah warga dan kejadian ini sudah terjadi sebanyak tiga kali," kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota Iptu Arif Fadil saat dihubungi, Selasa (2/1/2024), dilansir dari DetikNews.

Dan kasus tersebut juga telah diselesaikan dengan kekeluargaan, karena AB dianggaap tak ada niatan mencuri.

"Nggak ada niat maling, memang suka begitu karena mengalami gangguan jiwa sejak 2012. Nggak ada kerugian yang dialami oleh pemilik rumah," tuturnya.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pelaku-pembobolan #diamanakan-warga #pakai-ilmu-hitam #odgj 

Berita Terkait

IKLAN