Minggu, 08 September 2024 08:15 WIB

Nusantara

Netizen Komentari Postur Badan Aurel Hermansyah, Atta: Masa Baru Lahiran dan Menyusui Disuruh Diet

Redaktur: Redaksi
| 121 views

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Liburan ke Korsel (Instagram)

Afiliasi.net - Aurel Hermansyah menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, ibu dari dua anak ini tengah mendapat hujatan di media sosial perihal postur badannya.

Hujatan terhadap bentuk tubuhnya diawali dengan munculnya unggahan sebuah video dimana Aurel Hermansyah berdansa bersama Atta Halilintar di pelataran Gyeongbok Palace.

Dilansir DetikHot, terdapat komentar merujuk pada postur tubuh Aurel Hermansyah. Komentar tersebut juga meminta istri dari Atta Halilintar itu untuk diet.

Mendapati komentar tak mengenakan untuk istrinya, Atta Halilintar segera menyikapinya dengan membalas komentar tersebut.

"Kan baru lahiran, baru menyusui, masak harus langsung diet?" balas Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga menambahkan dengan pujian terhadap istrinya tersebut. 

"Apa pun orang bilang, istriku tetap ter-the best. Busui atau bumil itu cantik," tulis Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, Atta Halilintar juga langsung membuat video yang diunggahnya di akun TikTok. Atta Halilintar lanjut menyikapi komentar-komentar negatif yang menyebut Aurel seperti ibu-ibu.

"Badan Aurel sudah kayak ibu-ibu.... Lah emang ibu-ibu. Namanya ibu-ibu, saya juga bapak-bapak gitu ya. Saya itu ngerasa aneh ya, namanya ibu baru ngelahirin anak ya, kalau ibunya itu mau egois dia bisa aja mau diet gitu ya, terus dia nggak mau nyusuin anaknya kan bisa," ujar Atta Halilintar dilihat pada Jumat (5/1/2024)

Di dalam video tersebut Atta juga menyampaikan rasa herannya dimana banyak diantara komentar negatif kepada Istrinya datang dari sesama perempuan. 

"Anehnya yang ngomong-ngomong kayak gini, kebanyakan itu malah perempuan juga. Aneh gitu. Mestinya kan sekarang itu zamannya, women support women ya. Aku makin lama makin aneh sama netizen kita ini. Ibu baru lahiran saja bisa dihujat badannya gendutlah, itulah, inilah, kayak ibu-ibu. Lah emang ibu-ibu," lanjut Atta Halilintar.

Ia juga menambahkan agar pelaku yang menghujat itu agar lebih tau diri lagi.

"Koreksi diri! Kadang yang menghina nggak lebih baik, yang jelekin nggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang baik-baik yang support. Hah, capek," tukas Atta Halilintar.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pasangan-youtuber #aurel-hermansyah #atta-halilintar #komentar-netizen #ibu-menyusui 

Berita Terkait

IKLAN