Sabtu, 20 April 2024 02:22 WIB

Nusantara

Atta Halilintar Bilang Ini Jelaskan Alasan Kadokan Mobil di Ulang Tahun ke-2 Ameena

Redaktur: Redaksi
| 42 views

Ulang Tahun Ameena ke 2 tahun

Afiliasi.net - Pada ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta, anak sulung pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan usianya yang genap 2 tahun, mendapatkan hadiah yang tidak biasa dari sang ayah.

Seperti yang diketahui, Ameena baru saja bertambah usia pada Kamis (22/2/2024) kemarin. Sebagai orang tua, Atta tidak melewatkan momen tersebut begitu saja.

Dirinya memberikan hadiah yang jarang didapatkan anak seumurannya. Di usianya yang ke 2 tahun, Ameena mendapatkan kado mobil mewah merk Hyundai seharga Rp 880 juta dari sang ayah tercinta. 

Meski sempat mendapatkan kritikan dari warganet yang berpendapat kado tersebut tidak pantas untuk seorang bayi, Atta Halilintar berusaha memberikan alasan dari pemberiannya itu.

Diketahui rupanya pemberian mobil sebagai kado Ameena merupakan usulan dari sang istri, Aurel Hermansyah.

Sang istri merasa bahwa anak-anaknya membutuhkan mobil tersebut kelak. Hal ini juga dibarengi waktu bekerja pasangan suami-istri itu dengan jam sekolah sang anak yang bisa saja nanti bertabrakan. 

Akan lebih mudah mengatur sarana yang diberikan kepada kedua putri mereka jika memiliki mobil yang berbeda.

"Karena permintaan mamanya juga, katanya ini kalau mamanya kerja, aku kerja (mobilnya terpakai), nah kayaknya kalau mobil yang gede gitu anak-anak juga butuh, karena sudah mulai sekolah, jadi (ngasih) mobil," ujar Atta Halilintar dalam video wawancara yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/2/2024).

Putra sulung Halilintar itu juga menyebutkan bahwa pemberiaannya kepada sang anak itu bukanlah semata-mata untuk pamer atau bermewah-mewah saja. Atta Halilintar berdalih hanya ingin memberikan barang bermanfaat untuk Ameena.

Kendati begitu Atta tak menampik dia memang sedang ada rezeki untuk membeli mobil baru.

"Ya nggak sih, yang penting bermanfaat buat Ameenanya, sesuai dengan yang dia butuhkan juga. Karena bagaimanapun bapak ibunya kerjanya tuh mobile banget, jarang yang kayak di rumah doang, jadi dengan adanya ini (mobil baru), jadwalnya dia nggak keganggu," tutur Atta Halilintar. 

"Dan alhamdulillah lagi ada rezekinya," sambungnya.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #atta-halilintar #aurel-hermansyah #ameena #ulang-tahun #kado 

Berita Terkait

IKLAN