Sabtu, 20 April 2024 01:28 WIB

Nusantara

Dibilang Mirip Syahrini, Komentar Nyinyir Aurel Hermansyah Ini Diserang Balik Sama Netizen

Redaktur: Redaksi
| 87 views

Afiliasi.net - Aurel Hermansyah kembali menuai kritikan netizen setelah dirinya menulis komentar dalam unggahannya. Hal itu berhubungan dengan respon dirinya yang dicap mirip dengan Syahrini.

Unggahan konten TikTok Aurel Hermansyah itu merupakan reaksinya terhadap komentar salah satu warganet, terkait penampilannya yang jadi mirip Syahrini, baru-baru ini.

"Sekarang jadi kayak sepantaran ya, Syahrini sama Aurel. Padahal umurnya beda jauh banget," bunyi komentar warganet yang disoroti Aurel Hermansyah.

Sekilas, Aurel Hermansyah tampak tidak terlalu mempermasalahkan komentar itu. Ia tampak asyik menampilkan gestur tertentu agar terlihat mirip Syahrini. Lagu milik sang penyanyi pun diputar sebagai latar belakang video.

Namun rupanya dirinya malah mengkritisi penampilan Syahrini yang memakai hijab di kolom komentar unggahannya itu. Dirinya menyebutkan bahwa kata-kata yang terlontar dari mulut Syahrini kerap tak pantas dengan penampilannya yang memakai hijab.

"Berhijab tapi julid, miris," kata Aurel Hermansyah, sambil membuat emoji wajah sedih.

Sontak saja komentar itu membuat banyak dari warganet geram. Mereka tidak terima jika Aurel Hermansyah harus membawa-bawa hijab atas kelakuan Syahrini.

"Ngapain bawa-bawa hijab? Hijab sama akhlak beda," kata pemilik akun @wulan***.

Enggak mesti juga bawa-bawa hijab lah. Jilbab itu kewajiban, sedangkan sikap orang tergantung masing-masing. Jadi tidak perlu menyalahkan jilbabnya," komentar pemilik akun @faizar***.

"Paling enggak suka sama orang yang komentar, tapi dibawa-bawa hijabnya. Kayak situ berhijab dan enggak pernah berbuat dosa aja. Kalau mau, serang pribadinya aja, jangan hijabnya," kata akun @gina***.

Tidak hanya komentar tentang ucapannya, banyak juga warganet yang fokus mengkritik penampilan sang artis. Menurut mereka, seharusnya ibu dari dua anak itu menggunakan dandanan yang sesuai dengan umurnya. 

Daripada sekadar merasa tersakiti usai dikritik, ada baiknya menurut mereka kalau Aurel langsung mengambil sikap untuk berubah.

"Dandanannya aja sih yang kudu diubah, biar fresh dan sesuai usia. Soalnya kalau lagi bareng Mimi KD memang kelihatan kayak seumuran," imbuh akun @asih***

"Aurel menornya kebangetan. Coba rada natural make upnya, pasti jauh lebih cantik," ucap akun @sinse***.

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #aurel-hermansyah #syahrini #komentar-nyinyir #hujat-netizen 

Berita Terkait

IKLAN