Sabtu, 27 April 2024 01:12 WIB

Daerah

Seno Aji Kagum Perayaan HUT Provinsi Kaltim Semakin Meningkat: Dedikasi Pemerintah dan Komunitas

Redaktur: Redaksi
| 68 views

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji Pada Saat Diwawancarai (Sumber Foto: Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Perayaan hari ulang tahun (HUT) Kaltim 2024 telah usai diselenggarakan. Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji turut memberikan komentarnya terhadap perayaan HUT Kaltim yang tahun ini memiliki peningkatan dari tahun sebelumnya.

Pada tahun ini, penyelenggaraan upacara HUT Kaltim semakin memukau. Hal tersebut juga didukung dengan adanya ragam tarian adat yang lebih bervariasi dari tahun sebelumnya. Hak tersebut menjadikan perayaan pada tahun ini menjadi luar biasa. 

Hak tersebut sesuai dengan tanggapan Aji Seno terkait perayaan HUT Provinsi Kaltim ini. Ia menyebutkan bahwa terdapat peningkatan yang luar biasa dari tahun sebelumnya.

"Terutama, penyelenggaraan upacara menggambarkan kemajuan yang signifikan, khususnya dalam keberagaman tarian adat yang semakin bervariasi," ungkap Seno pada Selasa (9/1/2024).

Seno Aji juga turut menyampaikan harapannya agar peringatan ini akan semakin meningkat untuk tahun kedepannya. 

"Ini salah satu perayaan yang sangat meriah karena mengundang salah satu penari dari luar Kaltim yaitu penari jepen DKI Jakarta," ucapnya.

Ia menjelaskan perkembangan ini mencerminkan upaya nyata untuk terus meningkatkan kualitas perayaan ulang tahun provinsi, menciptakan pengalaman yang lebih mengesankan bagi masyarakat dan para peserta.

"Ini yang menarik masyarakat untuk datang dalam perayaan HUT ke-67 Kaltim ini," katanya.

Selain itu, ia berharap perayaan yang semakin mengagumkan ini mencerminkan semangat untuk terus memajukan Provinsi Kaltim.

"menunjukkan dedikasi pemerintah dan komunitas dalam memberikan yang terbaik dalam merayakan keberagaman dan prestasi," pungkasnya.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #hut-provinsi-kaltim-ke-67 #kaltim #wakil-ketua-dprd #seno-aji 

Berita Terkait

IKLAN