Selasa, 17 September 2024 01:54 WIB

Nusantara

Bryan Domani Perdana Akan Main di Film Horor: Sebelumnya Aku Ga Pengin

Redaktur: Redaksi
| 178 views

Poster Coming Soon Temurun (sumber Foto: Instagram)

Afiliasi.net - Aktor Bryan Domani Ikut andil mengambil peran dalam sebuah Film berjudul Temurun. Dengan keikutsertaannya itu menjadikan pengalaman pertama bagi dirinya bermain di film dengan genre horror.

Sebelumnya, Bryan Domani tidak tertarik untuk bermain film ataupun series dengan genre tersebut. Namun kali ini, dirinya memiliki alasan khusus untuk bergabung.

Mengutip dari Suara.com, rupanya alasan dari kakak Megan Domani ini mengambil proyek tersebut dikarenakan dirinya ditawari langsung dari Prilly Latuconsina dan Umay Shahab sebagai produsen dan sutradara Sinemaku Pictures.

"Sebelumnya aku nggak pengin ambil horor dan kenapa sekarang akhirnya terima? Karena Sinemaku Pictures. Menurutku, Sinemaku adalah PH paling beda," ujar Bryan Domani dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Selain itu dirinya juga mengaku langsung menerima karakter yang ditawarkan setelah mengetahui sutradara dari film tersebut adalah Inara Syarafina. Diketahui bahwa Inara Syarafina baru saja memulai pengalaman barunya untuk menjadi sutradara pada film panjang. 

"Tapi ini generasi muda, masih pada lapar, pengin nunjukkin apa yang bisa dilakuin untuk industri film. Jadi tanpa pikir panjang, aku langsung yes," tuturnya. 

Di film Temurun, Bryan Domani akan berpasangan dengan aktris muda Yasamin Jasem. Keduanya baru akan memulai syuting dalam waktu dekat.

Untuk karakter dan jalan cerita Temurun sendiri baru akan diinfokan di kemudian hari. Namun rencananya film horor tersebut bakal tayang tahun ini.

Editor:Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #bryan-domani #aktor #genre-horor #temurun 

Berita Terkait

IKLAN