Sabtu, 18 Mei 2024 12:09 WIB

Nusantara

Meski Telah Bercerai Pasangan Ini Tetap Akrab, Natasha Rizky Puji Desta Karena Ini

Redaktur: Redaksi
| 48 views

Desta dan Natasha Rizki (Zigi)

Afiliasi.net – Meski telah beberapa waktu bercerai, hubungan Natasha Rizky dengan Desta dinilai masih akrab dan baik-baik saja. Hal tersebut juga dibeberkan langsung oleh Natasha Rizky.

Ibu dari tiga anak itu menjelaskan bahwa alasan dari kedekatan mereka yaitu Desta yang selalu memberikan dukungan positif kepada dirinya 

"Iya beliau (Desta) selalu support, dari dulu, jadi masya Allah. Apapun yang aku lakuin selama positif pasti kita selalu support," ujar Natasha Rizky mengetahui dari Suara.com, pada Selasa (6/1/2024).

Dia menyebutkan bahwa sang mantan suaminya itu memiliki perilaku yang baik kepada dirinya sejak dulu.

"Jadi nggak ada bentuk spesial gimana-gimana, karena dari dulu sampai sekarang beliau begitu kan," kata Natasha Rizky.

"Ya kita kan hidup bareng-bareng sudah 10 tahun ya, terus sampe sekarang pun kita tetap membangun co parenting yang baik pastinya buat anak-anak," sambungnya.

Sebab dari keakrabannya itu, banyak dari netizen yang berharap Natasha Rizky dan Desta untuk rujuk kembali. Perempuan 30 tahun itu hanya menganggap itu sebuah dukungan untuk keluarganya. 

"Ya itu mah jadiin sebagai bentuk support (untuk) aku dan keluarga," imbuhnya. 

Diketahui bahwa Natasha Rizky dan Desta bercerai setelah hampir 10 tahun menikah. Secara mendadak Desta menggugat cerai Natasha Rizky. Keduanya resmi bercerai pada Juni 2023 lalu dan dikatakan alasannya adalah karena perbedaan visi dan misi.

Kendati begitu hubungan Desta dan Natasha Rizky masih baik hingga saat ini bahkan keduanya seringkali mengajak anak-anak mereka liburan bersama.

Editor:Siti Mu'ayyadah 

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #desta #natasha-rizky #akrab 

Berita Terkait

IKLAN