Kamis, 19 September 2024 08:30 WIB

Nusantara

Pertemuan Desta dan Natasha Usai Cerai Curi Perhatian, Sampai Trending X

Redaktur: Redaksi
| 182 views

Momen Ketika Desta Menghampiri Natasha (Youtube: RANS Entertainment)

Afiliasi.net - Momen Desta temui mantan istri Natasha Rizky di acara Sport Party RANS Entertainment pada Sabtu (23/12/2023) jadi perbincangan hangat warganet di dunia maya. 

Desta dengan Natasha Rizky telah diputus ceraikan oleh pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Juni 2023. Kemudian putusan tersebut diperkuat dengan pembacaan ikrar talak Desta kepada Natasha pada 11 Mei 2023.

Meskipun telah berbulan-bulan bercerai, rupanya kedua pasangan yang telah berpisah ini memiliki momen pertemuan lagi di acara RANS Entertainment tersebut. Ada momen yang tertangkap kamera itu terlihat Desta yang mendatangi sang mantan istri.

Desta berniat melakukan interaksi kepada Natasha usai berhasil memenangkan pertandingan tenis melawan Rezky Aditya. Sebagai bentuk perayaan atas kemenangannya itu, ia menghampiri Natasha dan mengajaknya untuk "High Five" atau tos. 

Namun rupanya aksinya itu ditolak oleh sang mantan istri yang malah mengatup kedua tangannya meminta maaf. Desta merespon hak tersebut dengan melakukan hal yang sama sehingga mereka berdua terlihat tertawa.

Aksi tersebut membuat Desta masuk trending X. Banyak warganet yang berkomentar gemas terhadap kelakuan Desta. Warganet menganggap Desta telah lupa bahwa Natasha Rizky bukan lagi istrinya. Ada juga yang mengejek Desta pasti menyesal telah menceraikan istrinya itu.

“Desta masih aja. ‘Aku lupa, ini mantanku’. Nyesek sih,” tulis akun @ana*** sambil membubuhkan emoji tertawa.

“Waduh, si Desta lupa kalau bukan muhrim lagi,” kata akun @anj***. 

“Kenapa, Des? Vibes Caca masih kayak istri idaman kan?,” tanya akun @Bella***.

“Istri salehah dilepas, sayang banget,” timpal akun @Banua***.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #desta #natasha-rizky #rans-entertainment #desta-temui-mantan-istri 

Berita Terkait

IKLAN