Sabtu, 18 Mei 2024 01:16 WIB

Nusantara

Sindir Salah Satu Paslon Soal Makan Gratis, Umay Shahab Malah Diserang Netizen

Redaktur: Redaksi
| 119 views

Umay Shahab (Instagram)

Afiliasi.net – Nama Umay Shahab menjadi perbincangan di dunia maya usai unggah cuitan yang diduga menyindir salah satu program dari paslon pilpres 2024. Rupanya cuitan tersebut menjadi pemantik netizen untuk menyerang dirinya.q

Beberapa waktu lalu, Umay mengunggah sebuah cuitan di X perihal makan gratis. Dalam cuitan tersebut dirinya diduga tengah menyindir program dari salah satu paslon Pilpres untuk Pemilu 2024 mendatang.

Dalam cuitannya, Umay menyarankan lebih baik berpura-pura menjadi salah satu asisten artis pada saat syuting sehingga mendapatkan makanan gratis.

"Kalau mau makan siang gratis mah, elu datang aja ke lokasi syuting. Bilang aja elu asisten artis, jangankan makan siang, kopi hitam, es teh manis, sampai gorengan ada," kata Umay di X (Twitter) pada Senin (5/6/2024) dikutip Suara.com.

Cuitan tersebut rupanya membuat banyak netizen geram. Mereka menilai Umay telah mengejek masyarakat sebagai penerima program tersebut.

"Buat Umay (digembok accnya), hate capresnya enggak apa-apa, hate programnya enggak apa-apa, tapi jangan nyinyir ke objeknya, which is masyarakat," kata @won*****.

"Enggak semua orang mampu untuk datang ke lokasi syuting lo. Bercanda boleh, tapi kali ini, tweet lo sangat-sangat tidak pantas," imbuhnya.

Tidak hanya itu, setelah cuitan Umay Viraz muncul sebuah cuitan yang menyematkan foto yang memperlihatkan seorang anak SD membawa bekal nasi dengan lauk ulat sagu. Kemudian ada juga foto seorang perempuan yang membawa bekal nasi terbungkus plastik.

"Gue sempat lihat tweet si Umay, terus repost-nya Refal Hady. Dear Umay dan siapapun kalian yang menjadikan program makan siang gratis bahan lawakan, kalian enggak ingat sama dua sosok adik ini, atau rakyat Indonesia yang ada di Timur sana?" kata @dil*****.

Orang-orang balik menyerang lantaran mereka menganggap mantan artis cilik itu tidak berempati terhadap masyarakat yang kekurangan. Namun, hingga saat ini belum ada klarifikasi yang dilakukan oleh Umay.

 

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #umay-shahab #diserang-netizen #sindir-paslon 

Berita Terkait

Umay Shahab Minta Maaf Tulis Cuitan Makan Gratis

Nusantara

IKLAN