Jumat, 17 Mei 2024 02:08 WIB

Nusantara

Umay Shahab Minta Maaf Tulis Cuitan Makan Gratis

Redaktur: Redaksi
| 93 views

Umay Shahab (Instagram)

Afiliasi.net - Umay Shahab akhirnya buka suara perihal sindirannya kepada program kerja salah satu paslon yang berujung membuatnya dihujat. Umay meminta maaf atas perbuatannya yang menyinggung banyak pihak itu.

Sebelumnya aktor berumur 22 tahun itu mengunggah sebuah cuitan di akun X pribadinya soal program makan gratis. Dia menyebut jika ingin makan gratis hanya perlu berpura-pura menjadi staf artis di lokasi syuting.

"Kalau mau makan siang gratis mah, elu datang aja ke lokasi syuting. Bilang aja elu asisten artis, jangankan makan siang, kopi hitam, es teh manis sampai gorengan ada," kata Umay di X pada Senin (5/6/2024).

Cuitan tersebut rupanya berbalik tidak baik kepadanya. Banyak dari netizen yang menyerangnya lantaran mereka menganggap mantan artis cilik itu tidak berempati terhadap masyarakat yang kekurangan.

Setelah beberapa saat bungkam, akhirnya mantan artis cilik itu meminta maaf perihal cuitan yang dia tulis beberapa waktu lalu. Permintaan maafnya itu dia unggah di akun Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum, semuanya. Di hari Jumat yang baik ini, saya ingin meminta maaf atas postingan saya di aplikasi X beberapa hari yang lalu," tulis Umay Shahab pada Jumat (9/2/2024).

Dirinya mengaku lalai karena telah membuat cuitan tersebut. Dirinya sadar bahwa apa yang telah dilakukannya itu menimbulkan kemarahan banyak orang.

Umay Shahab menekankan tidak bermaksud menyakiti siapa pun dengan tulisannya tersebut. Tapi dari sini pula aktor 22 tahun itu belajar untuk berhati-hati dalam bertindak.

"Kejadian ini membuat saya banyak belajar untuk lebih dewasa dan berempati dalam bertutur dan bersikap," kata Umay Shahab.

"Menutup unggahannya, Umay Shahab kembali meminta maaf. "Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang telah saya perbuat," ucapnya mengakhiri.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #umay-shahab #makan-gratis #minta-maaf 

Berita Terkait

IKLAN