Senin, 29 April 2024 05:59 WIB

Manca

Kembali Tuai Sorotan, Megawati Pemain Voli Indonesia, Puncaki Top Skor Liga Voli Korsel

Redaktur: Redaksi
| 48 views

Megawati Hangestri Pertiwi Menang Bersama Red Sprak (Dokumentasi KOVO)

Afiliasi.net – Sebagai pemain Voli dari Indonesia yang tengah melalang buana hingga ke negeri ginseng, Megawati Hangestri Pertiwi kembali mencuri perhatian dalam penampilannya di Liga Voli Putri Korea Selatan. Prestasi Megawati kali ini lewati para legenda di negeri tersebut.

Diketahui bawah saat pertandingan Liga Voli Korea alias V-League yang dilaksanakan pada Minggu (4/2/2024) lalu, Red Sparks, tim dari Megawati Hangestri Pertiwi, berhasil menang melawan Hillstate. 

Megawati tampil perkasa untuk bawa timnya menang (25-23, 23-25, 25-22, 20-25, 15-10) dalam laga yang digelar di Gimnasium Daejeon Chungmu. Hal ini membuat Red Sparks, timnya, memenangkan pertandingan tiga kali berturut-turut.

Hasil dari jerih payah Megawati menjadi dirinya kini memuncaki daftar top skor sementara. Pada V-League itu, Pemain kelahiran Jember itu memimpin serangan dengan 31 poin (tingkat keberhasilan serangan 52,94%) dan Giovanna Milana mencetak 25 poin (tingkat 52,08%).

Atas pencapaiannya itu, dirinya melampaui legenda voli korsel, Kim Yeon-koung dalam daftar 10 besar top skor dengan koleksi poinnya yang mencapai 559 poin, lebih tinggi tujuh poin dari sang legenda.

Red Sparks kini tetap berada di peringkat keempat klasemen Liga Voli Putri Korea dengan koleksi 41 poin dari 26 pertandingan yang dijalani.

Red Sparks tertinggal dua poin dari GS Caltex yang berada di peringkat ketiga dengan mengemas 43 poin dari 25 pertandingan yang telah dilakoni.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #megawati-hangestri-pertiwi #pemain-voli #korsel #v-league 

Berita Terkait

IKLAN