Sabtu, 18 Mei 2024 11:09 WIB

Nusantara

Viral! Pria Ini Siaran Langsung dengan Selingkuhan Sang Istri

Redaktur: Redaksi
| 193 views

Ilustrasi Selingkuh

Afiliasi.net - Publik lagi-lagi diramaikan dengan drama perselingkuhan. Kali ini terdapat sebuah video menunjukkan interaksi seorang suami bersama sang selingkuhan.

Pria korban perselingkuhan itu sempat melakukan siaran langsung yang akhirnya viral setelah tersebar. Rupanya siaran langsungnya itu memperlihatkan selingkuhan istri yang dilabelinya sebagai perebut bini orang (pembinor).

Dalam video tersebut terlihat pria itu sedang berada di sebuah tempat bersama mantan istri dan selingkuhan mantan istrinya yang diketahui bernama Dodi Kurniadi. Mereka semua tampak santai dan tidak terlibat keributan. Bahkan selingkuhan istri pria tersebut sempat melempar senyum saat disorot kamera.

Sementara itu, mantan istri pria tersebut hanya menunduk memainkan ponselnya.

"Dodi Kurniadi itu orang yang merusak rumah tangga saya. Dia ini pebinor," lan

Sambil terus merekam, pria terus memperlihatkan sang selingkuhan istrinya yang tampak berani muncul di kamera saat dirinya sedang melakukan siaran langsung. Pria tersebut menilai sang pembinor itu masih saja berani masuk dalam siaran langsungnya.

"Dia yang merusak keluarga saya. Dan saat ini tampaknya berani sekali tampil di live saya sendiri. Luar biasa," ujarnya.

Akibatnya, videos tersebut akhirnya viral di dunia maya. Banyak akun yang mengunggah ulang video tersebut.

Salah satu yang turut mengunggah video tersebut adalah akun intagram @viralsekali.

"Viral Suami pergoki istrinya selingkuh, sampai diajak Tes DNA," tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut.

"Salut banget sama bapak nya sabar banget ngadepin yang rebut istri nya. Semoga dapat lebih baik pak," tulisnya dalam ketengan unggahan.

 

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #perselingkuhan #siarang-langsung #selingkuhan 

Berita Terkait

IKLAN