Kamis, 10 Oktober 2024 01:14 WIB

Nusantara

Viral Kembali Usai Rachel Venya Ungkap Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha-Salim Nauderer

Redaktur: Redaksi
| 19 views

Rachel Venya Ungkap bukti perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Afiliasi.net - Perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer kembali menjadi perbincangan di media sosial setelah munculnya unggahan Instagram Story dari akun kedua Rachel Vennya. Unggahan tersebut menampilkan percakapan antara Rachel dan Pratama Arhan, di mana mereka membahas dugaan perselingkuhan antara Azizah dan Salim.

 
Dalam percakapan singkat via telepon, Pratama Arhan mengungkapkan bahwa istrinya, Azizah Salsha, pernah bertemu dengan Salim Nauderer di sebuah apartemen. Informasi ini diperoleh Arhan dari salah satu temannya, meskipun ia sendiri tidak mengetahui bahwa istrinya masih sering berada di apartemen tersebut.

 
Pernyataan ini selaras dengan rumor yang sebelumnya beredar, yang menyebutkan bahwa Azizah dan Salim pernah bertemu di sebuah hotel mewah di Jakarta. Arhan juga menyebutkan bahwa ia memiliki bukti-bukti perselingkuhan, termasuk percakapan dan foto yang menunjukkan kedekatan antara Azizah dan Salim.

 
Beberapa bukti yang dikumpulkan Arhan menunjukkan bahwa Salim Nauderer menyimpan sejumlah besar foto Azizah di perangkatnya. Selain itu, keduanya sering bertukar pesan yang disertai emotikon romantis, seperti emotikon hati.


“Bukti yang saya punya cuma chat dan foto-foto ke Salim, dan dia punya banyak foto (Azizah). Sering kirim emot love juga,” ungkap Pratama Arhan dengan nada tenang, tanpa menunjukkan emosi berlebihan saat menceritakan situasi tersebut kepada Rachel Vennya.

 
Sementara itu, Rachel hanya terdiam mendengarkan pengakuan Arhan, berusaha memahami situasi yang tengah dihadapinya. Pada saat kejadian ini, Rachel Vennya masih berstatus sebagai kekasih Salim Nauderer dan juga berteman dekat dengan Azizah Salsha.

 
Unggahan tersebut muncul bertepatan dengan hari ulang tahun Azizah Salsha yang jatuh pada 6 Oktober 2024, dan mengingatkan publik pada kontroversi serupa sebelumnya. Sebelumnya, Rachel juga pernah membongkar dugaan perselingkuhan di momen spesial, tepat pada hari anniversary pernikahan Pratama Arhan dan Azizah yang jatuh pada 20 Agustus. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #rachel-venya #azizah-salsha #pratama-arhan #salim-nauderer #perselingkuhan 

Berita Terkait

IKLAN