Kamis, 10 Oktober 2024 01:24 WIB

Nusantara

Baim Wong Resmi Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Paula Verhoeven, Ungkap Rasa Di Khianati

Redaktur: Redaksi
| 18 views

Baim Wong dan Pengacaranya saat melakukan konfrensi pers

Afiliasi.net - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini menghadapi masalah serius dalam rumah tangga mereka. Baim telah resmi mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

 
Baim mengaku merasa dikhianati, terutama setelah mengetahui bahwa pria yang diduga menjadi selingkuhan Paula adalah teman dekatnya. “Posisi saya sangat sulit. Saya merasa dikhianati oleh dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan dan laki-laki, yang merupakan teman baik saya sendiri,” ungkap Baim saat melakukan Konfrensi Pers di daerah Bintaro Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

 
Meskipun Baim sempat memaafkan dugaan perselingkuhan tersebut, ia mengungkapkan bahwa ketidakjujuran itu sudah ada sejak setahun yang lalu. “Ketika saya mengetahui ada telepon dari laki-laki itu yang diganti oleh pihak wanita, saya merasa tidak terduga,” tambahnya.


Dalam konferensi pers yang diadakan untuk menjelaskan situasi rumah tangganya, Baim terlihat emosional dan sempat menangis. Ia berharap dengan berbicara di depan media, semua akan menjadi lebih jelas. “Mungkin saya tidak akan sering berbicara seperti ini di masa depan. Saya ingin semua ini jelas sekarang,” katanya.

 
Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018 dan kini telah dikaruniai dua anak. Sebelum permohonan cerai ini, kabar mengenai keretakan rumah tangga mereka telah beredar. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #baim-wong #paula-verhoeven #perselingkuhan #gugat-cerai 

Berita Terkait

IKLAN