Kamis, 02 Mei 2024 03:20 WIB

Nusantara

Prabowo Yakin Menang Satu Putaran Adakan Acara Kemenangan, Hadirnya Titiek Soeharto Mencuri Perhatian

Redaktur: Redaksi
| 68 views

Prabowo Rayakan Kemenangan Hitung Cepat di Istora Senayan Jakarta Selatan (Tribunsolo)

Afiliasi.net - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto optimis dengan kemenangannya. Hak tersebut disampaikannya langsung pada saat melakukan pidato kemenangannya di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2/2024) malam. 

Meskipun baru berdasarkan hasil quick count, pasangan 02 sudah yakin akan kemenangannya. Saat berpidato, Prabowo mengucapkan rasa syukurnya dengan hasil hitung cepat dalam pemilu satu putaran.

“Suadara sekalian, atas nama tim Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, kita bersyukur atas hasil penghitungan cepat yang sudah ada,” kata Prabowo dalam pidatonya mengutip dari Suara.com.

Ia juga mengungkapkan sebagai generasi bangsa sebaiknya mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh pendahulu bangsa Indonesia.

Ia mengingatkan juga kepada masyarakat untuk selalu menghargai sesama dan mengingat sikap yang diturunkan oleh nenek moyang Indonesia.

"Rakyat Indonesia tidak suka saling menghujat, ajaran nenek moyang ialah mengangkat yang baik dan meninggalkan dan memendam yang kurang baik," ujar Prabowo.

"Kita bersyukur diakui sebagai pemilihan umum terbesar di dunia," sambung Prabowo Subianto yang memastikan akan merangkul semua golongan karena rakyat ingin pemimpinnya merangkul semua pihak.

Pada acara yang dihadiri lautan pendukung Prabowo-Gibran terdapat juga momen lain yang mencuri perhatian. Terdapat sosok yang membuat pendukungnya heboh yakni kehadiran mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto.

Pada awal pidato, Prabowo menyapa tokoh-tokoh dan partai pendukungnya seperti Ketua Partai PAN, Ketua Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Ketua Umum Partai Gelora, Ketua Umum PSI, Ketua Umum Partai Prima, Ketua Umum Partai Garuda, dan Partai Gerindra.

Kemudian saat Prabowo menyebut nama Titiek Soeharto, sapaan tersebut disambut Titiek Soeharto dengan lambaian tangan. Hal membuat pendukungnya semakin riuh.

Selain Titiek Soeharto penonton juga heboh saat Prabowo menyapa Gibran dan istri, Selvi Ananda.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #menang-hitung-cepat-pemilu #pemilu-2024 

Berita Terkait

IKLAN