Rabu, 19 Juni 2024 09:32 WIB

Lifestyle

Punya Karir yang Cemerlang, Yuk Intip Seberapa Sukses Anak Prabowo Subianto

Redaktur: Redaksi
| 470 views

Didit Hediprasetyo (Instagram)

Afiliasi.net - Tidak hanya dikenalkan karena anak calon presiden, rupanya Didit Hediprasetyo memiliki karir yang mentereng sebagai perancang busana dan jalur seni lainnya. 

Berbeda Prabowo Subianto, sang ayah, Didit lebih memilih karir yang berbeda. Beruntungnya, pilihannya itu membuat namanya semakin cemerlang.

Tidak hanya itu, dirinya juga merupakan pewaris tunggal Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Hal ini membuat publik penasaran seberapa banyak harta yang dimilikinya.

Menilik situs resmi pribadi, Didit mengungkapkan jika merupakan meraih penghargaan Silver Thimble sebelum meraih gelar sarjana seni rupa pada 2007. Diketahui, sebelumnya cucu Soeharto itu memulai karir dengan menghabiskan waktu muda di Amerika Serikat dan Prancis saat masih muda.

Tidak cukup sampai disitu, dirinya membangun rumah mode ketika pulang ke Indonesia, Didit membangun rumah mode. Meski berada di Jakarta, Didit tetap berusaha memperluas pengetahuan modenya ke luar negeri, hingga sempat tampil di Paris Couture Week 2010.

Niatan mengikuti sejumlah ajang internasional ini guna membuktikan jika desainer Asia tak kalah secara global. Ia pun makin sering hadir di setiap acara serupa sampai akhirnya, ajang terbesar Paris Fashion Week.

Didit Hediprasetyo juga telah mengharumkan nama Indonesia melalui rancangannya yang memukau. Tak hanya di dunia busana, ia bahkan pernah merancang mobil mewah MBW pada tahun 2010.

Hanya 5 unit mobil tersebut yang dibuat di dunia, dan prestasinya ini semakin melambungkan karir Didit di bidang rancangan busana dan seni lainnya.

Diduga ia menerima bayaran fantastis senilai Rp1-1,5 miliar untuk proyek mobil tersebut. 

Belum cukup sampai disitu, diketahui bahwa kekayaan sang ayah, Prabowo Subianto, mencapai Rp 2 triliun. Hal ini tentu semakin melengkapi pencapaiannya.

Tak hanya dari sang ayah, kekayaan sang ibu, Titiek Soeharto, yang merupakan putri mantan Presiden Soeharto, juga tak kalah melimpah. Dilaporkan bahwa Titiek memiliki kekayaan senilai Rp 592,58 miliar, dengan mayoritas berupa tanah dan bangunan di berbagai kota dan provinsi.

Titiek juga memiliki mobil Mercedez S600 tahun 1992 senilai Rp 100 juta, serta harta tak bergerak senilai Rp 20 miliar.

Titiek pun berinvestasi di surat berharga sebanyak Rp 45,87 miliar dengan kas setara kasnya mencapai Rp 103,11 miliar.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #didit-hediprasetyo #anak-prabowo-subianto #kesuksesan 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler