Jumat, 17 Mei 2024 02:09 WIB

Nusantara

Kasus Perundungan SMA Binus Ingatkan dengan Kasus Mario Dandy, Punya Kesamaan Ini

Redaktur: Redaksi
| 90 views

Kasus Legolas Terlibat Atas Kasus Pembulian di SMA Binus (Instagram)

Afiliasi.net - Viralnya kasus anak Vincent Rompies, Legolas, yang disebut-sebut menjadi salah satu perundung murid di SMA Binus Internasional mengingatkan publik dengan kasus yang juga sempat viral pada tahun lalu. Kasus tersebut merupakan penganiayaan yang pelakunya adalah anak dari orang ternama.

Sebelumnya dilaporkan terdapat peristiwa pembulian yang dilakukan oleh sekelompok siswa kepada juniornya sendiri. Perundingan itu mengakibatkan korban harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasus tersebut semakin menjadi pusat perhatian publik setelah mengetahui identitas-identitas yang terlibat dalam perundungan tersebut. Selain identitas Legolas sebagai anak Vincent Rompies yang diketahui, rupanya terdapat pelaku lain yang merupakan anak dari orang-orang yang ternama.

Terungkap identitas terduga pelaku lain yakni atas nama Tristan dan juga Raul. Tristan Tobing diduga merupakan anak seorang dokter bernama dokter Edwin Tobing sementara Raoul merupakan anak pemimpin redaksi Metro TV, Arief Suditomo.

"Anak pesohor lainnya selain anak Vincent Rompies. Di situ ada anak dari dr Edwin Tobing, dokter dan dosen, ada anak dari pemimpin redaksi Metro TV (Mantan anggota DPR 2014-2019), Arief Suditomo. Jangan sampai lolos. Buset dah Mario Dandy Jilid 2," cuit akun X irfanmasbro.

Dikarenakan adanya anak-anak dari para orang tua yang bukanlah orang sembarangan. Hal tersebut mengingatkan terhadap sosok yang terlibat kasus yang pernah terjadi sebelumnya yakni sosok Mario Dandy, anak Rafael Alun yang kini dipenjara lantaran menganiaya David Ozora hingga sempat koma.

Sebagaimana diketahui, tahun lalu tepatnya pada 20 Februari 2023 muncul berita mengejutkan mengenai penganiayaan seorang anak bernama David Ozora. Ia dianiaya oleh Mario Dandy yang terpaut usia lebih tua 4 tahun darinya.

Penganiayaan ini membuat David Ozora terkapar di ruang ICU selama berbulan-bulan dan sempat mengalami koma.

Selain itu, kasus ini juga membongkar tabir adanya pencucian uang yang dilakukan oleh ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo.

Sama-sama anak pesohor dan dari keluarga berada, tak heran bila kasus perundungan siswa Binus ini mengingatkan pada kasus Mario Dandy.

Editor: Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #legolas #vicky-prasetyo #kasus-pembulian #perundungan #mario-dandy 

Berita Terkait

IKLAN