Selasa, 30 April 2024 02:00 WIB

Nusantara

Pakai Modal untuk Menikah, Vicky Prasetyo Malah Gagal dalam Pemilu 2024

Redaktur: Redaksi
| 53 views

Vicky Prasetyo (SudutPandang)

Afiliasi.net - Sebagai selebriti yang bergabung dalam pencalonan legislatif, Vicky Prasetyo pastinya telah mengeluarkan biaya yang tidak main-main untuk berkampanye atau keperluan politik lainnya. Namun sebagai caleg yang dicanangkan akan tidak mendapatkan kursi di legislatif, dirinya tidak menyangkal bahwa hal tersebut cukup membuat nya kecewa.

Diketahui bahwa Vicky Prasetyo merupakan calon anggota legislatif DPR RI dari Perindo untuk dapil Jawa Barat (IV) yang mewakili Kota Bekasi dan Kota Depok. Dirinya menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk kampanye dalam Pemilu 2024.

Rupanya modal tersebut merupakan tabungannya yang seharusnya digunakan untuk pernikahannya dengn sang calon istri.

"(Uang tabungan) buat calon istri, kan, menikah. Jadi, pengin nikahnya bagaimana, kita tabungin yang cukup. Aku juga lagi renovasi rumah, kan, jadi banyak hal yang sementara ini, yang mestinya A jadi B dulu," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024), mengutip dari Suara.com.

Sebenarnya suara yang didapatkan Vicky Prasetyo sendiri cukup tinggi di TPS. Dalam hitungan sementara Vicky sudah mendapat hingga 2.796 suara. Namun rupanya dirinya tetap bersiap untuk gagal dikarenakan suara masyarakat untuk Perindo tak mencapai empat persen, di mana merupakan syarat minimal parpol untuk maju ke DPR.

Namun begitu lelaki 46 tahun itu mengaku tak menyesal sudah berupaya maksimal saat maju sebagai caleg. Vicky Prasetyo bahkan masih optimis untuk ikut kontestasi politik. 

"Nggak sih (menyesal), insya Allah, sudah terjadi semuanya. Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan kita, jadi legowo. Sudah berjalan semua, sudah berlalu, tinggal kita planning apa ke depannya, kalau lolos seperti apa. Kan masih ada Pilkada," ujar Vicky Prasetyo.

"Meratapi tidak bisa menggantikan kerugian material kita, kerugian hati kita, jadi memang nggak ada cara lain. Kita bangkit, ya kita kan belajar," kata dia lagi. 

Di sisi lain, saat ini Vicky Prasetyo sudah mulai kembali mengambil job syuting dan mengumpulkan kembali pundi-pundi uangnya yang sudah kosong karena dipakai kampanye.

"Sudah mulai, aku bilang sama manajemen aku 'yuk kita ambil syuting'. Kita kan, nggak mungkin di rumah saja, diam, meratapi," ujar Vicky Prasetyo.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #vicky-prasetyo #pemilu-2024 

Berita Terkait

IKLAN