Sabtu, 20 April 2024 02:23 WIB

Nusantara

Musisi dari Korsel Ini Akui Dirinya Mirip Komeng: Pas Muda

Redaktur: Redaksi
| 89 views

Kemiripan Komeng Ketika Muda dengn DPR Ian (Instagram)

Afiliasi.net - Setelah menghebohkan dunia maya atas pencalonan dirinya sebagai anggota DPD RI wilayah Jawa Barat yang terbilang sukses, kini nama Komeng disandingkan dengan seorang musisi luar DPR Ian.

Asal muasalnya adalah ketika DPR Ian disebut-sebut mirip dengan Komeng ketika komedian itu masih muda. Ditambah lagi rupanya informasi tersebut sampai ke telinga sang musisi.

DPR Ian mengakui bahwa dirinya memang mirip dengan laki-laki yang bernama asli Alfiansyah Komeng itu. Hal tersebut disampaikannya langsung melalui fitur di Platform X yaki Space.

"Oh, dia mirip saya. Tahu 'kan foto dia (Komeng) saat masih muda," kata DPR Ian lewat Space pada Minggu (25/2), mengutip dari CNN Indonesia.

Sebelumnya, DPR Ian mengaku tidak mengetahui siapa Komeng sebenarnya. Dia kemudian turut menyebutkan bahwa Komeng merupakan orang penting di Indonesia.

"Awalnya saya bingung, 'Siapa orang ini?' Ternyata dia seorang harta karun nasional bagi kalian," ujarnya.

Dia pun terkesima dengan Komeng. DPR Ian bahkan menyebut Komeng sebagai "DPR" yang asli. Padahal, Komeng mencalonkan diri sebagai caleg DPD.

"Wow, orang ini segalanya," pujinya kepada Komeng. "Dia DPR Ian yang asli. Saya hormat padanya."

Sebagai informasi DPR Ian adalah seorang musisi berdarah Australia yang menetap di Korea Selatan. Pria bernama asli Christian Yu itu mendirikan label bersama Live, Cream, dan REM setelah C-Clown bubar pada 2015.

Label keempat yang didirikannya bernama Dream Perfect Regime atau yang disingkat sebagai DPR. Mereka pun menyematkan nama DPR sebagai bagian dari nama panggung mereka, termasuk Ian.

Sementara itu, Komeng merupakan seorang caleg dalam DPD dapil Jawa Barat di Pemilu 2024. Berdasarkan data real count KPU yang diakses pada Selasa (27/2) pukul 07.01 WIB, Komeng masih unggul jauh dengan perolehan 2.362.406 suara atau setara 19,29 persen dari total suara yang sudah masuk.

Editor: Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dpr-ian #komeng #musisi-korsel 

Berita Terkait

IKLAN