Sabtu, 04 Mei 2024 08:57 WIB

Nusantara

Tidak Tanggung-Tanggung, NCT Dream Siap Adakan Konser di SUGBK tuk Jumpa Penggemar dari Indonesia

Redaktur: Redaksi
| 90 views

Anggota NCT Dream (CNN Indonesia)

Afiliasi.net - Idol Kpop kini marak berdatangan ke Indonesia untuk mengadakan konser. NCT Dream menjadi salah satu boyband asal Negeri Ginseng itu yang kerap menyapa penggemar Indonesia pun turut adakan konser di tahun ini.

Yang lebih menghebohkan lagi, idol grup asuhan SM Entertainment ini menjadikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta sebagai lokasi konser mereka. Hal itu menjadikan idol grup tersebut menjadi artis Kpop kedua setelah Blackpink yang berhasil mengadakan konser di SUGBK.

Diketahui bahwa konser tersebut bukanlah pertama kali dilakukan oleh NCT Dream di Indonesia. Grup ini pernah mengadakan konser The Dream Show 1 di Istora Senayan 2020.

Setelah pandemi, grup dengan jumlah anggota tujuh orang itu kembali lakukan konser di Indonesia tepatnya di ICE BSD, Tangerang Selatan dalam tiga hari berturut-turut.

Hingga akhirnya tepat di tahun ini NCT Dream kembali menyapa NCTzen (nama penggemar grup tersebut) Indonesia bertajuk The Dream Show 3. Hal ini dpat diketahui melalui unggahan dari Instagram resmi NCT, Rabu (6/3/2024).

"2024 NCT DREAM WORLD TOUR <THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE> in ASIA," tulis akun tersebut..

Namun, berbeda dari konser sebelumnya, kali ini penggemar hanya mendapatkan kesempatan sehari untuk melepas rindu dengan Jaemin cs yakni ada 18 Mei 2024.

Sontak saja informasi tersebut langsung ditanggapi penggemar setia sang boyband. Diantaranya cukup menyayangkan konser tersebut dilakukan hanya dalam satu hari saja.

"Fandom sebanyak ini berkelahi dengan konser yang cuma SEHARI?" tulis salah satu netizen. 

"Bjir beneran di GBK?" imbuh lainnya.

"Akhirnya keinginan Haechan terkabul, konser di GBK," timpal lainnya.

Editor: Siti Mu’ayyadah

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #nct-dream #konser #gbk #indonesia 

Berita Terkait

IKLAN